Pandemi Covid-19 memang membatasi gerak konsumen untuk ke luar rumah, termasuk berbelanja kebutuhan fashion. Hasilnya, kebiasaan konsumen untuk berbelanja pun bergeser, dari yang awalnya berbelanja ke toko fisik (offline) menjadi bebelanja di toko online.
Charles & Keith memahami kondisi dan pergeseran perilaku konsumen tersebut. Oleh karena itu, brand fashion ini menghadirkan konsep virtual store pada halaman website charleskeith.com/id. Melalui konsep tersebut, Charles & Keith menyajikan ilustrasi digital untuk koleksi Fall/Winter 2020.
Istimewanya, konsumen yang ingin mengintip koleksi shades terbaru Charles & Keith, juga bisa langsung mencobanya secara virtual dengan filter Instagram. Dengan demikian, konsumen bisa bergaya cantik bagaikan selebgram idola.
Hadir dengan ilustrasi hyper-realistic, koleksi Fall/ Winter 2020 menyatukan hasil karya seni, desain, dan fashion. Koleksi ekletik yang dipilih tentu saja dengan ragam aksesoris stylish yang akan memuaskan para trendsetter dan pecinta desain klasik.
“Fashion adalah sebuah industri yang selalu berputar, mengikuti tren terbaru dunia. Kami bangga mengumumkan pertama kalinya Charles & Keith memperkenalkan koleksi Fall/ Winter 2020 yang disajikan secara digital dengan teknik ‘hyper-realistic’,” ujar Emma Mace-Driskill, Direktur Eksekutif Charles & Keith International.
Lebih jauh ia menjelaskan, kenyamanan berbelanja konsumen juga semakin dimanjakan dengan adanya fitur Chat and Shop. Charles & Keith juga menawarkan fasilitas bebas ongkir untuk setiap pemesanan secara online.