Categories: News Trend

Dealer Pertama dengan Konsep Lifestyle

Chevrolet menandai proses transformasinya di Indonesia, dengan membuka sebuah dealer berkonsep lifestyle. Di Chevrolet NAW Pluit, konsumen bisa mendapatkan marketing experience melalui penyajian semua Chevrolet line-up yang dipadukan dengan desain toko yang bergaya hidup modern.

DEALER CHEVROLET – Dealer Chevrolet di Pluit ini menjadi rumah bagi seluruh penggemar dan semua yang menghargai nilai-nilai yang ada pada Chevrolet.

“Chevrolet memang didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup semua pengendaranya. Kami berharap dealer ini bisa menjadi perpaduan antara gaya hidup terkini dengan kebutuhan berkendara,” ujar Presiden Direktur General Motors Indonesia, Marcos Purty.

“Gaya hidup sangat berkaitan erat dengan hobi, sentuhan pribadi, hiburan, preferensi musik, selera berpakaian, serta termasuk didalamnya karakater setiap orang. Elemen-elemen tersebut menjadi sebuah platform untuk dealer Chevrolet di Pluit ini menjadi rumah bagi seluruh penggemar dan semua yang menghargai nilai-nilai yang ada pada Chevrolet”, ungkap Joe Frans, penggagas visi tersebut.

Terletak di Pluit Jakarta Utara, dealer Chevrolet terbaru itu memiliki empat lantai. Masing-masing lantai terdiri dari: ruang tunggu dan area service kendaraan di lantai 1, ruang pajang (display) kendaraan dan area kantor di lantai 2, meeting room di lantai 3, serta perpustakaan di lantai 4. Nuansa Chevrolet sebagai merk global diterapkan pada desain interior bangunan. Selain itu, penggunaan unsur-unsur alam juga terlihat jelas di sisi eksterior dan interiornya.

Setelah General Motors mengumumkan secara global rencananya untuk berinvestasi di Indonesia melalui fasilitas perakitan GM di Bekasi di tahun 2011, Chevrolet terus melakukan berbagai usaha ekspansi di tanah air. Chevrolet Spin – MPV yang akan dipasarkan pada kuartal kedua 2013- merupakan karya terbaru Chevrolet yang diproduksi di pabrik Bekasi. Produk ini akan melengkapi line up Chevrolet yang sudah ada. Mulai dari Aveo – hatchback yang stylish, hingga Trailblazer –SUV; dari Colorado – Double Cabin yang fungsional, hingga Orlando – MPV 7 penumpang;

Marcos menjelaskan bahwa sebagai bagian dari strategi ekspansinya, produk-produk Chevrolet harus terlihat dan tersedia dimanapun. Tentu juga diiringi dengan pelayanan konsumen yang prima. “Untuk itu kami akan terus menambah jumlah jaringan pejualan di Indonesia dari 35 menjadi 50 dealer di akhir tahun ini,” tegasnya. Expansi tersebut bertujuan agar pengalaman konsumen Indonesia bersama Chevrolet terus berjalan kearah yang lebih positif. “Akhirnya kami ingin menawarkan konsep total ownership experience dengan menawarkan produk-produk terbaik kami”, tutup Marcos.

Nurur R. Bintari

Recent Posts

XL Axiata Turut Sukseskan World Water Forum Ke-10

MIX.co.id - XL Axiata berpartisipasi dalam mensukseskan gelaran event internasional di ajang World Water Forum…

23 hours ago

Skincara Gelar Festival Produk Kecantikan Asal Korea dan Jepang

MIX.co.id - Skincara berkolaborasi dengan Lippo Mall Puri dan Guardian menggelar "Skincara SPF++ Festival", pada…

23 hours ago

Gandeng Sarinah, YDBA Gelar Bazar bagi 50 UMKM Binaan

MIX.co.id – Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) berkomitmen memandirikan Usaha Mikro Kecil dan…

1 day ago

Daikin Targetkan 500 Peserta di Program “Daikin Proshop Designer Awards 2024”

MIX.co.id - Daikin Airconditioning Indonesia kembali meluncurkan program “Daikin Proshop Designer Awards 2024” (DDA), pada…

2 days ago

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

2 days ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

2 days ago