Dealer Pertama dengan Konsep Lifestyle

Chevrolet menandai proses transformasinya di Indonesia, dengan membuka sebuah dealer berkonsep lifestyle.  Di Chevrolet NAW Pluit, konsumen bisa mendapatkan marketing experience melalui penyajian semua Chevrolet line-up yang dipadukan dengan desain toko yang bergaya hidup modern.
Chevrolet Pluit

DEALER CHEVROLET - Dealer Chevrolet di Pluit ini menjadi rumah bagi seluruh penggemar dan semua yang menghargai nilai-nilai yang ada pada Chevrolet.

“Chevrolet memang didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup semua pengendaranya. Kami berharap dealer ini bisa menjadi perpaduan antara gaya hidup terkini dengan kebutuhan berkendara,” ujar Presiden Direktur General Motors Indonesia, Marcos Purty. “Gaya hidup sangat berkaitan erat dengan hobi, sentuhan pribadi, hiburan, preferensi musik, selera berpakaian, serta termasuk didalamnya karakater setiap orang. Elemen-elemen tersebut menjadi sebuah platform untuk dealer Chevrolet di Pluit ini menjadi rumah bagi seluruh penggemar dan semua yang menghargai nilai-nilai yang ada pada Chevrolet”, ungkap Joe Frans, penggagas visi tersebut. Terletak di Pluit Jakarta Utara, dealer Chevrolet terbaru itu memiliki empat lantai. Masing-masing lantai terdiri dari: ruang tunggu dan area service kendaraan di lantai 1, ruang pajang (display) kendaraan dan area kantor di lantai 2, meeting room di lantai 3, serta perpustakaan di lantai 4. Nuansa Chevrolet sebagai merk global diterapkan pada desain interior bangunan. Selain itu, penggunaan unsur-unsur alam juga terlihat jelas di sisi eksterior dan interiornya. Setelah General Motors mengumumkan secara global rencananya untuk berinvestasi di Indonesia melalui fasilitas perakitan GM di Bekasi di tahun 2011, Chevrolet terus melakukan berbagai usaha ekspansi di tanah air.  Chevrolet Spin -  MPV yang akan dipasarkan pada kuartal kedua 2013- merupakan karya terbaru  Chevrolet yang diproduksi di pabrik Bekasi. Produk ini akan melengkapi line up Chevrolet yang sudah ada. Mulai dari Aveo – hatchback yang stylish, hingga Trailblazer –SUV; dari Colorado – Double Cabin yang fungsional, hingga Orlando – MPV 7 penumpang; Marcos menjelaskan bahwa sebagai bagian dari strategi ekspansinya, produk-produk Chevrolet harus terlihat dan tersedia dimanapun. Tentu juga diiringi dengan pelayanan konsumen yang prima. “Untuk itu kami akan terus menambah jumlah jaringan pejualan di Indonesia dari 35 menjadi 50 dealer di akhir tahun ini,” tegasnya. Expansi tersebut bertujuan agar pengalaman konsumen Indonesia bersama Chevrolet terus berjalan kearah yang lebih positif. “Akhirnya kami ingin menawarkan konsep total ownership experience dengan menawarkan produk-produk terbaik kami”, tutup Marcos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)