Citilink Kembali Raih Anugerah Bintang Empat dari APEX

Maskapai penerbangan Citilink untuk ketiga kalinya kembali meraih predikat maskapai berbiaya hemat bintang empat untuk tahun 2021 dari Airline Passenger Experience (APEX) dalam ajang FTE APEX Virtual Expo.

“Pencapaian ini berhasil diraih oleh Citilink atas komitmen serta kerja keras karyawan dalam memberikan pelayanan yang prima untuk penumpang,” ujar Direktur Utama Citilink Juliandra di Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (12/1).

APEX adalah asosiasi nirlaba dari New York, Amerika Serikat yang melakukan penilaian independen berdasarkan pengalaman penumpang.

Dijelaskan, sepanjang tahun 2020 Citilink secara konsisten melakukan berbagai penyesuaian pada operasional penerbangan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Citilink juga berinovasi di tengah masa pandemi seperti pengembangan lini bisnis kargo hingga layanan yang hassle-free di seluruh touchpoints bagi para penumpang.

“Citilink menjadi satu-satunya maskapai asal Asia Tenggara yang memperoleh predikat maskapai berbiaya hemat bintang empat dari APEX dan berhasil mempertahankan predikat tersebut selama tiga tahun berturut-turut,” imbuh Juliandra.

Selain Citilink, maskapai berbiaya hemat lainnya yang juga dianugerahi predikat bintang empat adalah Frontier Airlines, GoAir, Norwegian, Southwest Airlines, SpiceJet dan Spirit Airlines.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)