CleverTap Borong 10 Penghargaan di Ajang Stevie Awards 2024

MIX.co.id – CleverTap, platform engagement all-in-one, memborong 10 penghargaan bergengsi pada ajang Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia.

CleverTap mendapatkan penghargaan di Global 18th Annual Sales and Customer Service award yang diselenggarakan di Las Vegas, dan 11th Annual Stevie Asia-Pacific Awards untuk keunggulannya dalam pengembangan teknologi, membangun solusi untuk bisnis, dan menciptakan pendekatan holistik bagi layanan pelanggan.

CEO CleverTap Sidharth Malik mengaku merasa terhormat meraih penghargaan Stevie Awards 2024 di berbagai domain berbeda, seperti produk, layanan pelanggan, kolaborasi dengan pelanggan, serta keberhasilan meraih inovasi solusi di tiap industri.

“Penghargaan ini adalah bukti dari upaya kami yang tiada henti dalam membantu pelanggan mencapai tujuan bisnis mereka dengan memaksimalkan value seumur hidup yang ada pada pelanggan,“ ujarnya dalam keterangan pers yang diterima redaksi di Jakarta, Kamis (25/4).

Stevie Awards dikenal sebagai penghargaan pertama di dunia untuk pencapaian dalam bisnis dan telah memberikan penghargaan atas berbagai prestasi selama 22 tahun terakhir. Stevie Awards menerima lebih dari 12.000 entri setiap tahunnya dari berbagai perusahaan yang tersebar lebih dari 70 negara.

“Pengakuan ini menegaskan pentingnya menjadi mitra strategis bagi pelanggan dan memahami prioritas unik dari masing-masing pelanggan, serta memberikan outcome yang terukur. Penghargaan yang kami terima juga sangat bermakna bagi CTzen dan pelanggan kami. Ini akan semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dan melampaui ekspektasi,” imbuh Sidharth Malik.

Adapun, secara rinci penghargaan tersebut adalah penghargaan yang diraih bersama pelanggan, yaitu CleverTap-Ooredoo meraih Gold (inovasi dalam aplikasi informasi bisnis, merevolusi engagement aplikasi dengan pendekatan yang holistik terhadap customer engagement); CleverTap-The Times of India meraih Gold (inovasi dalam aplikasi informasi umum, memelopori personalisasi dengan dukungan AI di balik tajuk berita).

Kemudian, CleverTap-SonyLIV meraih Bronze (inovasi aplikasi hiburan olahraga secara real time di Asian Games ke-19) dan CleverTap-Decathlon meraih penghargaan Bronze (inovasi pengalaman berbelanja personal padae-commerce).

Terkait dengan inovasi produk, CleverTap membawa pulang penghargaan Gold untuk inovasinya dalam produk dan layanan business-to-business sebagai pelopor solusi engagement pelanggan dan solusi retensi untuk bisnis; dua penghargaan Silver masing-masing atas keberhasilannya merevolusi engagement pelanggan dengan solusi yang inovatif dan keberhasilannya untuk inovasi dalam pengembangan teknologi.

Sementara pada layanan pelanggan, CleverTap meraih penghargaan Gold pada kategori manajemen layanan pelanggan, perencanaan & praktik serta penghargaan 2 Silver, masing-masing pada kategori inisiatif engagement pelanggan dan keberhasilan CleverTap merevolusi pengalaman pelanggan menjadi kemitraan strategis di kategori pengalaman pelanggan.

CleverTap berkantor pusat di Mountain View, California, dengan kantor cabang di San Francisco, New York, São Paulo, Bogota, London, Amsterdam, Sofia, Dubai, Mumbai, Bangalore, Singapura, dan Jakarta. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)