Co-Branding, CIMB Niaga Luncurkan CIMB Niaga Hypermart Savers

Perempuan pekerja kantoran serta ibu rumah tangga, dinilai Bank CIMB Niaga masih menjadi pasar yang menjanjikan. Untuk itu, demi menyasar segmen tersebut, CIMB Niaga menggandeng Hypermart meluncurkan produk tabungan anyarnya, CIMB Niaga Hypermart Savers.

CIMB Niaga dan Hypermart menargetkan 240 ribu pengguna kartu CIMB Niaga Hypermart Savers sepanjangg tahun 2014.

Melalui produk co-branding itu, CIMB Niaga menawarkan berbagai kelebihan, hanya dengan setoran awal Rp100 ribu. Salah satu kelebihannya adalah belanja hemat setiap hari di seluruh Hypermart berupa cashback 10 persen yang berlaku setiap hari dengan maksimal pembelanjaan Rp500 ribu per harinya. Termasuk, benefit perolehan Point Xtra.

"Tabungan masih menjadi pilihan utama sebagian besar masyarakat Indonesia dalam berinvestasi. Masyarakat pun kerap memanfaatkan beragam fitur yang terdapat dalam tabungan untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari, termasuk untuk belanja kebutuhan rumah tangga. Kami berharap pendapatan per tahun dari tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers mencapai Rp 700 miliar sampai Rp 1 miliar," ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Samir Gupta, yang menyebutkan kerja sama tahap awal ini berlangsung selama dua tahun.

Ditambahkan Direktur Merchandising & Marketing Hypermart Meshvara Kanjaya, "Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan Hypermart dan memberikan layanan lebih kepada mereka."

Dengan kerjasama tersebut, ditargetkan terhimpun 240 ribu pengguna kartu CIMB Niaga Hypermart Savers. "Melalui kerjasama itu, kami ingin menyasar new market (pembelanja baru). Termasuk, menyasar para pelanggan Hypermart yang selama ini bertransaksi tunai atau dengan kartu debit lain, sehingga mereka mau switching ke kartu ini," lanjut Meshvara, yang mengakui bahwa rata-rata transaksi per orang per hari di Hypermart mencapai Rp 130 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)