Luncurkan Magnum Infinity, Unilever Perkuat Pasar Es Krim Premium

Ice Cream & Marketing Services Director PT Unilever Indonesia Tbk, Ira Noviarti memprediksi bahwa populasi middle class Indonesia di tahun ini bisa mencapai 140 juta jiwa, atau naik dua kali lipat dibanding tahun 2013 sebanyak 70 juta jiwa. Perkembangan yang luar biasa di kalangan middle class juga memunculkan karakter yang responsif terhadap suatu tren, terutama yang berkaitan dengan lifestyle.

Sophia Latjuba, Olla Ramlan, Marissa Nasution sebagai Brand Ambassador Magnum Infinity.

“Responsif-nya kalangan middle class membuat mereka sangat haus akan sesuatu yang baru, dalam hal gadget, fesyen, makanan, dan sebagainya. Bahkan seringnya mereka have to be part of new cool thing. Ditambah, para middle class ini juga tidak mau membeli sesuatu yang murah, tetapi affordable premium, yaitu sesuatu yang premium tapi harga terjangkau, termasuk dalam mengonsumsi makanan, salah satunya es krim” papar Ira.

Fenomenalnya middle class di Indonesia melatarbelakangi Unilever dalam menghadirkan brand Magnum di Indonesia. Sejak resmi diluncurkan pada tahun 2010 lalu, Unilever pun konsisten menjadikan Magnum sebagai premium lifestyle ice cream, salah satunya lewat Magnum Cafe. Hingga tahun 2013 lalu, Magnum sudah memiliki dua gerai Magnum Cafe yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town dan Pondok Indah Mal (PIM) 2, Jakarta.

Selain itu, mengawali tahun 2014, Unilever juga meluncurkan varian terbaru Magnum, yaitu Magnum Infinity. Demi menyukseskan varian terbaru Magnum Infinity, Unilever berkolaborasi dengan desainer Sebastian Gunawan dan sejumlah expert lainnya dalam menggelar fashion show bertajuk “A Night of Infinite Pleasure”, hari ini (24/1) di Jakarta.

“Sebagai bagian dari peluncuran Magnum Infinity, kami menghadirkan “A Night of Infinite Pleasure”, sebuah fashion show teatrikal yang terinspirasi dari alam Tanzania, negara asal cokelat yang terkandung dalam Magnum Infinity. Lalu, pertengahan tahun ini kami juga akan ada sesuatu yang 'besar', bisa dibilang biggest launch Magnum, dan ada beberapa renovasi Magnum Cafe,” ungkap Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)