MIX.co.id - Momen Piala Dunia tahun ini, FIFA World Cup Qatar 2022, dimanfaatkan Coca-Cola di Indonesia dengan merilis kemasan kaleng edisi khusus.
Desain eksklusif COCA-COLA™️ untuk turnamen tahun ini menyoroti berbagai warna dari semua tim yang berpartisipasi dan akan ditampilkan tidak hanya pada kemasannya, tetapi juga di seluruh konten digital brand.
Semua desain kemasan khusus ini menampilkan warna putih, merah, dan hitam khas Coca-Cola; emblem Resmi FIFA World Cup 2022™️; visual sepak bola Coca-Cola; serta ilustrasi lapangan sepak bola.
COCA-COLA™️ juga menggunakan gaya goresan kuas – yang menyerupai cat wajah dengan warna bendera tim-tim terkenal – untuk merepresentasikan marka lapangan dan berbagai elemen lainnya, sehingga menyatukan olahraga sepak bola dan para penggemarnya ke dalam sebuah tampilan yang menarik.
Edisi terbatas COKE™️ FIFA yang hadir dalam varian rasa original pada kemasan kaleng tersebut, kini telah tersedia di berbagai minimarket dan department store di seluruh Indonesia mulai Oktober 2022.
Dengan memindai kode QR pada kemasan, pelanggan dapat mengunjungi FIFA Fanzone, sebuah situs khusus yang menyediakan konten eksklusif berupa pengalaman gamifikasi interaktif yang memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk berbagi prediksi dan terhubung satu sama lain.
Para pecinta sepak bola tentunya sudah bersiap menjadikan rumah mereka layaknya stadion sendiri untuk menikmati FIFA World Cup 2022™ yang telah dimulai pada 20 November dan akan terus berjalan hingga 18 Desember 2022 mendatang.
Selain itu, konsumen di Indonesia juga berkesempatan membawa pulang tote-bag eksklusif menarik dari Waste2Wear untuk setiap pembelian 8 kaleng 250ml atau 3 botol PET 1.5L produk Coca-Cola/Sprite/Fanta di berbagai lokasi Hypermart atau supermarket lainnya yang berlaku mulai 4 November hingga 31 Desember 2022.
Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan meraih grand prize berupa voucher belanja Hypermart senilai Rp 5 juta untuk 1 orang pemenang dengan mengabadikan keseruan belanja produk COCA-COLA™️ atau keseruan nonton bareng pertandingan sepak bola di rumah bersama produk COCA-COLA™️.