Coway Luncurkan Neo Plus CHP-264L dan Kampanye #Higienisme

Coway, perusahaan penjernihan air dan udara meluncurkan produk pemurni air (water purifier) Neo Plus CHP-264L.

Produk terbaru tersebut memiliki keunggulan empat kali penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System yang bertujuan menghadirkan air bersih berkualitas dan higienis.

Dilengkapi RO Membrane yang berfungsi menghilangkan kontaminan air seperti logam berat, bahan kimia organik berbahaya; Plus Inno-Sense untuk mengurangi bau dan meningkatkan rasa air; serta filter antibakteri untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme di tangki air.

Selain ukurannya paling ringkas, Neo Plus CHP-264L dapat memberikan tiga suhu air sesuai kebutuhan: panas, dingin, dan normal.

Pandemi, dijelaskan Andy Kim, President Director Coway Indonesia, tentunya telah mengubah banyak hal, salah satunya keinginan untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat dan bersih.

Pihaknya melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia.“Oleh karena itu, kami berharap Neo Plus CHP-264L menjadi solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia dalam kebutuhan mereka sehari-hari,” ujar Andy Kim pada acara peluncuran produk yang diselenggarakan secara virtual di Jakarta, Rabu (7/4).

Pada kesempatan itu, Coway meluncurkan kampanye #Higienisme yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat bahwa banyak kegiatan positif dapat dilakukan di rumah untuk meningkatkan kualitas hidup.

Dalam kampanye ini, Coway juga berkolaborasi dengan aktor, Baim Wong, untuk mengajak masyarakat Indonesia mengikuti tantangan yang ada dalam kampanye #Higienisme.

Masyarakat yang berpartisipasi dalam kampanye tersebut, Coway akan menyumbangkan produknya ke beberapa area publik terpilih sebagai tanda apresiasi perusahaan.

Coway memberikan program free trial kepada masyarakat untuk mencoba produk Neo Plus CHP-264L secara gratis. Carany6a dengan mengunjungi http://higienisme.coway.id/  dan mengisi data diri.

Sedangkan bagi pengguna Neo Plus CHP-264L nantinya mendapat penggantian filter gratis dan garansi servis lima tahun dengan biaya Rp290 ribu per bulan selama 60 bulan.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)