- President Director PT Cosmax Indonesia Cheong Min-Kyoung (kedua dari kiri) dan Chief Operating Office PT CSAN Oey Tanto Sugiarto (kedua dari kanan) melalui entitas anak PT Catur Sentosa Anugerah (CSAN) menandatangani perjanjian kerja sama untuk hak distribusi exclusive dan pemegang hak atas merek iLikeMyself, salah satu produk Cosmax Indonesia. Penandatangan berlangsung di Jakarta, Senin (1/8), disaksikan disaksikan Marketing Manager PT Cosmax Indonesia Park Inhyok (paling kiri) dan GM Operation PT CSAN Haston Sakunda (paling kanan). Melalui kerja sama tersebut, CSAN akan mendistribusikan 1 brand dengan 5 varian (Stock Keeping Unit/SKU) produk perawatan kulit (skincare). Produk perawatan ala Korea Selatan itu sudah di formulasikan dengan kondisi iklim serta jenis kulit di Indonesia.
- Foto bersama usai penandatangan kerja sama. Marketing Manager PT Cosmax Indonesia Park Inhyok, President Director PT Cosmax Indonesia Cheong Min-Kyoung, Chief Operating Office PT CSAN Oey Tanto Sugiarto, GM Operation PT CSAN Haston Sakunda (kiri-kanan). Berdasarkan data Kementerian Perindustrian tahun 2020 dan 2021, pasar kecantikan dan perawatan diri di Indonesia diperkirakan mencapai US$ 6.03 miliar pada 2019 dan diprediksikan akan tumbuh menjadi US$ 8,46 miliar pada 2022. Indonesia diperkirakan menjadi pasar kosmetik terbesar ke-5 di dunia dalam 10-15 tahun mendatang.