Categories: CSRNews Trend

CSR Indosat Ooredoo Mendapat Award Pemda DKI

Padmamitra Award

Kegiatan CSR yang mampu menciptakan keseimbangan antara triple bottom line yaitu people (manusia), planet (bumi/alam) dan profit (bisnis). Itulah salah satu kriteria penghargaan CSR Padmamitra yang telah berhasil dipenuhi oleh Indosat Ooredoo sehingga unggul dalam kategori “Perusahaan Swasta yang Menyelenggarakan Program CSR menurut Keberlanjutan Program.”
Padmamitra Award merupakan apresiasi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atas kinerja dan kontribusi dunia usaha dalam ikut mendukung upaya peningkatan taraf kesejahteraan sosial masyarakat. Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang telah mengimplementasikan tanggungjawab sosial perusahaannya secara proporsional serta sesuai dengan prinsip-prinsip pembangunan berwawasan sosial dan lingkungan dengan berpedoman pada ISO 26000. Lebih dari itu, penghargaan diberikan dalam rangka memotivasi peningkatan partisipasi yang lebih besar dari kalangan dunia usaha dalam kepeduliannya terhadap pembangunan sosial di DKI Jakarta. Penerima penghargaan telah melalui berbagai tahapan penilaian administratif, paparan dan kunjungan lapangan.
Penghargaan ini merupakan salah satu pengakuan bahwa program CSR yang kami laksanakan secara konsisten dan berkelanjutan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pemerintah daerah, khususnya DKI Jakarta,” sambut Ripy Mangkoesoebroto, Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo bangga. “Sejalan dengan visi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kami ingin mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia agar kemudahan teknologi informasi semakin dapat dirasakan oleh banyak orang,” lanjutnya.
Indosat Ooredoo, sekadar informasi, tercatat memiliki 69 juta pelanggan pada akhir kuartal III tahun 2015. Sepanjang akhir tahun kemarin, perusahaan telko ini berhasil mencatatkan peningkatan penggunaan data sebesar 155% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Indosat Ooredoo memiliki pegawai lebih dari 3.000 orang dan mencapai pertumbuhan pendapatan sebesar 10,5% pada periode yang sama tahun sebelumnya.
Nurur R. Bintari

Recent Posts

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

5 hours ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

6 hours ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

9 hours ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

19 hours ago

Smartfren Raih CSR & PDB Awards 2024 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI

MIX.co.id - Smartfren melalui gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia meraih penghargaan kategori perak dalam ajang…

20 hours ago

Catat Kinerja Positif di Q1 2024, Vietjet Patok Pendapatan Transportasi Udara Rp 37,85 Triliun

MIX.co.id - Berhasil mencetak kinerja positif sepanjang kuartal pertama (Q1) 2024, Vietjet mematok pertumbuhan tinggi…

20 hours ago