Dekati Komunitas Pegolf, CIMB Niaga Kembali Gelar Turnamen Golf

CIMB Niaga, Asian Tour dan PGA Tour of Indonesia akan kembali melaksanakan turnamen golf bertajuk “CIMB Niaga Indonesian Masters 2015”. Turnamen yang dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club pada 23-26 April 2015 ini akan diikuti oleh 24 pegolf Indonesia, 20 pemain profesional dari PGA Tour of Indonesia, dan empat pegolf amatir papan atas Indonesia. Mereka akan bersaing bersama 150 pemain lainnya dalam 72 hole dengan sistem stroke play. Tiga bintang golf dunia, yakni Anirban Lahiri (India), Lee Westwood (Inggris), dan Thomas Bjorn (Denmark) dipastikan pula akan turut menyemarakkan turnamen ini.

cimb niaga CIMB Niaga, Asian Tour dan PGA Tour of Indonesia akan kembali melaksanakan turnamen golf bertajuk "CIMB Niaga Indonesian Masters 2015"

Sejak pertama kali dilaksanakan tahun 2011 silam, gelaran turnamen Indonesian Masters ini sudah menjadi event popular yang berhasil menyita perhatian banyak pemain bintang golf. “Acara yang menarik ini juga merupakan ajang penting bagi para pegolf Indonesia, karena memberikan mereka kesempatan untuk bermain melawan pemain terbaik Asian Tour dan juga dari seluruh dunia,” ungkap Chairman Asian Tour, Kyi Hla Han.

Sementara itu, CIMB Niaga selaku sponsor utama turnamen turut mengungkapkan rasa bangga mereka atas turnamen ini. “2015 adalah tahun yang spesial bagi CIMB Niaga Indonesian Masters. Ini menandai tahun kelima diadakannya turnamen ini serta tahun keempat keterlibatan CIMB Niaga dalam acara ini. Dalam waktu singkat, turnamen ini telah meningkat pesat, menarik para pemain terbaik di Asian Tour dan juga sejumlah nama terkenal dalam sejarah golf modern untuk datang dan bersaing di Indonesia,” tutur Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid.

Antusiasme terhadap pelaksanaan CIMB Niaga Indonesian Masters 2015 turut dirasakan pula oleh Anirban Lahiri, sang juara bertahan. “CIMB Niaga Indonesian Masters adalah turnamen yang saya kenal baik dan, setelah menjuarainya dua kali, saya selalu merasa sangat nyaman di sana. Royale Jakarta Golf Club merupakan lapangan yang sangat bagus dan CIMB Niaga menggelar turnamen yang berkualitas tinggi. Saya ingin sekali mencetak kemenangan yang ketiga kalinya di sana,” ungkapnya.

Selain mengumumkan tiga bintang dunia yang akan turut memeriahkan turnamen tersebut, CIMB Niaga juga meluncurkan The countdown clock sebagai penanda hitung mundur hari pelaksanaan turnamen ini. The countdown clock ini sendiri akan dipasang di Royale Jakarta Golf Club, Graha CIMB Niaga dan JS Luwansa Hotel and Convention Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)