Di Bawah Unilever, Brand Skincare Murad Kembali Hadir di Indonesia


MIX.co.id -Sempat sukses di Indonesia pada awal 2000-an, produk skincare brand Murad akan segera hadir kembali melalui PT Kreasi Nusantara Sejati di bawah naungan Unilever. Brand Murad merupakan produk skincare ternama asal Amerika Serikat dan ditemukan oleh Dr. Howard Murad pada tahun 1989.

"Brand Murad hadir kembali di bawah Unilever dan kami siap bersaing dipasar kosmetik dan skincare Indonesia. Dr. Murad adalah pelopor skincare klinis pertama di dunia," ungkap Eva Norita, Regional Manager dari PT Kreasi Nusantara Sejati.

Target pasar Murad adalah pria dan wanita usia 18 sampai dengan 50 tahun, yang merasa perlu memiliki kulit sehat. Khususnya bagi mereka yang mempunyai masalah dengan jerawat, flek, kerutan, penuaan dini, dan berbagai masalah kulit lainnya yang berhubungan dengan gaya hidup instant seperti saat ini.

Selama ini, brand Murad menetapkan standar empat pilar kesehatan kulit, yakni “Eat your water" (makan makanan yang mengandung air seperti sayur dan buah), "Awaken your body" (berolahraga untuk mendetoksifikasi), "Be kind to your mind" (self-care dan sayangilah dirimu), dan “Nourish your skin" (dilengkapi dengan teknologi yang sudah dipatenkan bernama RepleniCell©). "Murad diproduksi dengan menggunakan teknologi berperforma tinggi dan formula skincare yang sudah disempurnakan," lanjutnya.

Sebagai penemu formula skincare klinis pertama seperti Glycolic Acid dan Salicylic Acid, yang sudah terkenal di pasar skincare zaman modern ini, Dr. Murad menekankan penanganan epidemic kesehatan kulit yang kian merebak akibat terbengkalainya hidrasi terhadap kulit.

"Saat pandemi, kesehatan kulit juga penting untuk dirawat. Semakin menuanya kita, semakin rendah pula kemampuan sel tubuh kita untuk menyerap air. Dehidrasi secara sel inilah yang menyebabkan penuaan dini yang sering terjadi di kalangan masyarakat. Ditambah lagi iklim Indonesia dengan musim hujan dan kemarau dan secara geografis kita berada di wilayah pengunungan, daratan, dan lautan, maka ancaman lingkungan seperti polusi udara, sinar UV, dan ultimately stress yang menekan masyarakat 'Cultural Stress', membuat kulit kita cepat rusak dan kelihatan kusam serta tidak segar. Untuk itulah, pentingya menjaga kulit kita tetap cerah dengan brand Murad," paparnya.

Sejumlah langkah strategis pemasaran di Indonesia sudah disiapkan Murad. Antara lain, dengan memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya kesehatan secara jasmani, rohani, dan mental (di luar dari kesehatan kulit). Termasuk, edukasi tentang kesehatan kulit yang juga bisa disempurnakan setelah di topang oleh kecanggihannya produk Murad.

"Produk Murad ini nantinya juga dapat dibeli di klinik-klinik premium yang telah bekerja sama dengan Murad dan juga melalui Official store E-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee dan Zalora. Kami pun ada website yang berisi katalog lengkap produk-produk luar biasa Murad di www.murad.co.id dan Instagram di @murad.id," ujarnya.

Selanjutnya, bersama Unilever, Murad akan segera launching beberapa produknya. "Dan sebagai Skincare kliinis no 1 di dunia, produk kami sudah teruji di BPOM dan harganya sangat terjangkau untuk masyarakat," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)