Downy Luncurkan Varian Baru

Downy, merek pelembut kain keluaran P&G, kembali meluncurkan varian anyarnya, Downy Daring Parfum Collection. Kali ini, P&G menawarkan koleksi wangi yang berasal dari minyak parfum premium dan teknologi terbaik Downy Dual-Perfume Capsules.

Diungkapkan Stephan Sinisuka, Corporate Communication Manager P&G Indonesia, formula terbaru ini meningkatkan karakter aroma dan masa ketahanan wewangian guna memastikan kesegaran tahan lama yang terlepas perlahan melalui gesekan.

Menurutnya, Downy Daring Parfum Collection memang khusus diciptakan untuk wanita berani yang aktif berkegiatan seharian seperti wanita-wanita di Indonesia. Seperti diketahui, wanita Indonesia dikenal memiliki beragam aktivitas, baik mereka wanita karir, ibu rumah tangga, maupun ibu rumah tangga yang berkarir.

“Mereka sangat terbiasa untuk melakukan beragam aktivitas panjang dalam satu hari. Untuk itu, mereka perlu wangi yang tahan lama untuk mendukung aktivitas serta kepercayaan dirinya seperti wangi lebih tahan lama dari Downy Daring Parfum Collection,” lanjut Stephan yang menyebutkan bahwa TVC terbaru Downy Daring dibintangi oleh Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach.

Downy Daring terbaru, diterangkan Stephan, dibuat oleh ahli parfum terkemuka dunia. Added value lainnya, Downy Daring memiliki wangi mewah yang berasal dari campuran buah persik dan vanila, dicampur dengan parfum peony dan jasmin, dan diakhiri dengan aroma maskulin musk dan cedarwood yang memberi kesan keanggunan dan sensualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)