Dukung Kreator Lokal, Moselo Gelar “Moselo Backyard Sale”

Creative marketplace, Moselo, menggelar program “Moselo Backyard Sale”. Digelar sepanjang 24-27 Juni 2021, “Moselo Backyard Sale” merupakan event online yang menjadi agenda tahunan Moselo yang kerap ditunggu-tunggu oleh para penikmat dunia seni kontemporer. Kali ini, Moselo Backyard Sale akan melibatkan lebih dari 70 Moselo Expert yang terbagi dalam 11 kategori produk.

Dituturkan Bernadeth Bellanita, Business Category Lead Moselo, “Kami sadar bahwa gerakan sekecil apapun dapat membantu para kreator lokal untuk tetap bertahan di situasi saat ini. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk terus mendukung kreator lokal dengan berbagai cara di rumah saja. Di Moselo, kami menyediakan platform untuk para kreator lokal memamerkan kreasinya. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan metode pembayaran digital seperti ShopeePay untuk memudahkan pembayaran sekaligus memberikan promo yang menarik.”

Lebih jauh ia menjelaskan, Moselo Backyard Sale adalah juga sebuah online curated market yang mengangkat tema clearance sale. Melalui program ini, Moselo memberikan ruang bagi para kreator lokal yang tergabung sebagai Moselo Expert untuk memberikan berbagai promo khusus untuk produk dengan cacat produksi yang sangat minim tanpa menghilangkan fungsinya.

Dengan mengusung pesan “Still Good, Feel Good”, lanjutnya, Moselo Backyard Sale mengkomunikasikan bagaimana para kreator dan seniman lokal memiliki standard kualitas yang sangat baik, hingga produk-produk dengan minor defect atau sample sale masih sangat layak jual, dan seringkali tidak terlihat berbeda dengan produk komersilnya.

“Moselo Backyard Sale memang selalu menjadi curated market Moselo yang paling ditunggu oleh pengguna Moselo. Konsep unik ini hanya diusung oleh Moselo secara kolektif. Meskipun diklaim sebagai sample sale dengan minor defect, pada kenyataannya produknya masih sangat baik sekali dalam segi tampilan dan kualitas, sehingga tidak mengurangi euforia ketika menerima produk tersebut. Ini juga salah satu bentuk edukasi kami kepada para kreator untuk mengurangi limbah kain atau limbah fashion, karena produk-produk mereka masih berfungsi sangat baik,” ia meyakini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)