Edukasi Sweety Silver Pants Melalui Visual Iklan Cetak

Sweety resmi meluncurkan rangkaian iklan cetak yang menggambarkan bagaimana jika tidak mengganti popok tepat waktu dapat membuat si Kecil berubah menjadi makhluk yang dapat “menghantui” orang tua. Rangkaian iklan cetak ini merupakan upaya edukasi Sweety untuk produk barunya, Sweety Silver Pants.

Visual dalam cerita tersebut digambarkan menjadi tiga jenis makhluk mitos, yaitu Gunderuwo, Buto Ijo, dan Leyak yang juga diperkuat dengan tulisan “Ganti Sebelum Menghantui”. Kalimat itu menekankan pentingnya mengganti dengan popok berkualitas, mengecek popok si Kecil secara berkala, dan segera menggantinya tanpa perlu menunggu penuh. Hal ini juga penting untuk menjaga kesehatan kulit si Kecil dan mencegah terjadinya ruam popok.

Diungkapkan Wenny Damayanti, Head of Marketing Baby Care – Kimberly Clark Softex, “Kami sangat memahami bahaya ruam popok bagi si Kecil yang dapat menganggu kesehatan kulitnya. Bila terlambat ditangani, hal ini dapat menyebabkan infeksi jamur, iritasi, atau luka, sehingga si Kecil menjadi gampang rewel. Ruam popok akan berakibat pada terganggunya aktivitas sehari-hari serta pola tidur si Kecil. Padahal pola tidur di 1.000 hari pertama si Kecil sangat berpengaruh pada pertumbuhan dan perkembangannya.”

Oleh karena itu, menurut Wenny, orang tua turut berperan besar dalam memperhatikan kecukupan tidur si Kecil agar fisik dan mentalnya menjadi lebih siap menghadapi tantangan esok hari. “Kami ingin selalu memberikan produk popok unggulan terbaik, Sweety Silver Pants dengan Diamond Layer Technology (teknologi lapisan bermotif berlian) yang mampu menyerap cairan lebih kering hanya dalam 1 detik (untuk 20ml pertama),” paparnya.

Terbuat dari bahan yang ekstra elastis dan lembut, Sweety Silver Pants tidak meninggalkan bekas kemerahan atau iritasi pada kulit bayi. “Kami harap Sweety Silver Pants menjadi solusi kenyamanan dan kesehatan kulit si Kecil, sehingga ia bebas beraktivitas dan kualitas tidurnya menjadi lebih baik,” ungkap Wenny.

Lebih jauh ia menjelaskan, Sweety Silver Pants adalah popok yang aman untuk kulit si Kecil, bahkan untuk kulit yang sensitif sekali pun. Hal ini karena popok Sweety Silver Pants sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist. “Dengan bagian belakang popok yang lebih lebar serta memberikan perlindungan 360 derajat Leak Guard Protection, popok Sweety Silver Pants dapat mengurangi risiko kebocoran akibat gerakan aktif si Kecil dalam posisi apapun,” tuturnya.

Popok Sweety Silver Pants ini juga anti iritasi, bebas dari zat kimia sintetis berbahaya, bebas dari pemutih, BPA free, serta sudah tersertifikasi halal. “Popok ini memiliki desain lucu di setiap ukuran dan tersedia dengan berbagai macam ukuran mulai dari size S hingga XXL,” tutup Wendy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)