Ekspansi ke Pasar Global, Samsung Hadirkan “Bespoke Home 2021”

Samsung Electronics resmi menghadirkan ”Bespoke Home 2021”, platform virtual baru yang menampilkan secara global produk-produk Samsung Home Appliances, pada pertengahan Mei ini (11/5).

Platform virtual ini menandai ekspansi global jajaran kulkas Bespoke dan menjadi isyarat peluncuran global Bespoke Kitchen Package yang akan datang, bersama dengan beragam lifestyle appliance dan solusi IoT terintegrasi terbaru. Dengan jajaran produk baru itu, hidup di rumah semakin personalized, fleksibel, dan cerdas.

Dituturkan JaeSeung Lee, President and Head of Digital Appliances Business Samsung Electronics, “Kami bersemangat mengumumkan ekspansi global jajaran Bespoke, menawarkan solusi lifestyle yang komprehensif untuk memberdayakan konsumen yang mengeksplorasi kebutuhan lifestyle mereka yang terus berkembang. Sudah menjadi misi kami untuk mengembangkan produk-produk yang dapat membantu konsumen mengelola dan menjalankan hidup mereka dengan lebih baik.”

Untuk jajaran kulkas Bespoke, pasar yang sudah berhasil dijangkau Samsung adalah Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, CIS, Timur Tengah, dan kawasan tertentu di Asia dan Afrika. “Kulkas Bespoke hadir dengan ciri khas Samsung, yaitu kapasitas besar, kenyamanan, dan performa pendinginan yang mumpuni,” katanya.

Sementara itu, Bespoke Kitchen Package terbaru adalah ekspansi global pertama Samsung untuk produk Bespoke di luar kulkas. Produk ini menerapkan filosofi perangkat yang dapat dikustomisasi ke seluruh bagian dapur, dimulai dengan pasar Amerika Serikat dan Eropa.

Selain itu, Samsung juga akan meluncurkan perluasan jajaran produk lifestyle appliance di Amerika Utara dan Eropa tahun ini, termasuk Bespoke AirDresser, Bespoke air purifier, dan Bespoke Jet™ stick vacuum cleaner.

“Visi kami untuk Bespoke Home juga menekankan connected living melalui Al dan otomatisasi. Dan, Samsung SmartThings mendorong visi itu, dengan menyediakan platform manajemen rumah yang tersentralisasi dan mudah dikendalikan oleh para pengguna,” tutupnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)