Ekspansi Rambah Asia, TOMORO COFFEE Luncurkan Master S.O.E. Series

  1. Direktur TOMORO COFFEE, Wang Chao memberikan keterangan pers saat peluncuran Master S.O.E. yang disajikan dengan kemasan “Black Cup” di M Blok Space Jakarta, Selasa (24/10). Master S.O.E. Series memberikan pengalaman baru, rasa dan aromanya yang khas, dan juga menggunakan kemasan teknologi anti tumpah “Black Cup” dengan teknologi anti tumpah. Wujud komitmen TOMORO COFFEE untuk menjadikan setiap pecinta kopi, khususnya di Indonesia, dapat menikmati kopi kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

  1. Seorang barista sedang meracik kopi disela-sela peluncuran Master S.O.E. yang disajikan dengan kemasan “Black Cup” di M Blok Space Jakarta, Selasa (24/10). TOMORO COFFEE bertumbuh sangat cepat. Hingga saat ini, telah membuka 200 gerai di Indonesia termasuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Cirebon, Medan, Bali, Yogyakarta, dan Makassar. Ke depannya ditargetkan akan membuka dua gerai baru per hari. Saat ini dalam proses penandatanganan kontrak dengan lebih dari 300 penyewaan gerai baru untuk menjangkau lebih banyak pecinta kopi di Indonesia.

  1. (kiri-kanan) TOMORO COFFEE Master & Indonesia Barista Champion 2018 Muhammad Aga, Direktur TOMORO COFFEE Wang Chao, TOMORO COFFEE Chief Coffee Master & World Barista Champion 2017 Dale Harris, dan TOMORO COFFEE Product Research & Development Manager Hadi Suwardi berfoto bersama saat peluncuran Master S.O.E. yang disajikan dengan kemasan “Black Cup” di M Blok Space Jakarta, Selasa (24/10). TOMORO akan terus berinovasi mendukung perkembangan bisnis kopi di Indonesia dan berencana membangun pabrik pemanggangan kopi. Rencana ini didukung oleh modal usaha lebih dari 10 juta dolar AS yang diperoleh dari Venture Capital. Termasuk rencana berekspansi ke negara-negara Asia lainnya seperti Filipina, Singapura, dan Tiongkok pada akhir tahun 2023.

  1. Seorang barista sedang memperlihatkan kemasan baru “Black Cup" disela-sela peluncuran Master S.O.E. yang disajikan dengan kemasan “Black Cup” di M Blok Space Jakarta, Selasa (24/10). “Black Cup” memiliki peningkatan kualitas desain yang sangat unik. Tutup cangkir Black Cup menerapkan metode refluks anti bocor yang dapat membuang tekanan udara panas dari dalam, dengan bentuk desain yang terbungkus penuh 180°, dan ruang untuk mencegah kopi tumpah ke luar cangkir. Teknologi ini menjadikan minum kopi menjadi lebih menyenangkan dan memudahkan pecinta kopi saat memegangnya, dan juga saat memesan dari platform pesan-antar online. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)