EMLI Hadirkan Mobil Serv Academy 2022

MIX.co.id - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menghadirkan layanan Mobil Serv, yang merupakan layanan teknik untuk memberikan solusi pelumasan lengkap, yang dirancang untuk mengoptimalkan program pelumasan dan pemeliharaan peralatan.


Layanan tersebut langsung diberikan oleh para ahli dengan akses pengetahuan yang sangat luas dan juga berpengalaman dalam pelumasan peralatan industri.

Objektif dari kehadiran layanan itu adalah untuk terus dapat memberikan kualitas pelayanan yang baik dan meningkatkan kompetensi para Lube Engineer.

Selain itu, EMLI juga secara rutin menggelar program tahunan Mobil Serv Academy. Di program ini, EMLI juga ingin berbagi pengalaman dan tantangan terkait bagaimana cara memberikan manfaat maksimal terhadap bisnis pelanggan produk Mobil, serta memberikan pelatihan teknik untuk meningkatkan kualitas layanan dari Distributor Lube Engineer kepada para pelanggan.

Melalui program itu, EMLI juga ingin menekankan kembali bahwa EMLI tidak hanya menjual produk berteknologi, namun juga memberikan solusi pelumasan lengkap, yang di dalamnya terdapat layanan teknik aplikasi pelumas, hingga pengalaman dari para ahli pelumas berpengalaman dan investigasi permasalahan terkait pelumasan di lokasi pelanggan. Termasuk, menyampaikan informasi seputar tujuan bisnis organisasi, perkembangan teknologi produk, dan layanan pelumasan.

Mobil Serv Academy 2022 dihelat di Swissbel Hotel Serpong pada 8 - 11 November 2022, bertajuk “Memberikan Manfaat Kepada Pelanggan Dengan Solusi Pelumasan Lengkap Mobil Serv”.

Program dihadiri oleh lebih kurang 40 orang, termasuk perwakilan dari ExxonMobil Global, Indonesia, dan para Lube Engineer dari distributor resmi EMLI.

Beberapa pengisi materi pun dihadirkan secara langsung dan daring, bahkan turut mengundang pembicara dari luar Indonesia, mengingat ExxonMobil memiliki pusat penelitian dan unit bisnis di seluruh dunia.

“Kami akan terus meningkatkan kompetensi para Lube Engineer kami, untuk terus dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia dan terus memberikan manfaat dan penghematan melalui perbaikan dan pengikatan praktek-praktek pelumasan. Kami percaya dengan kualitas pelumas dan layanan terbaik dari kami, kami dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan," imbuh Blasius Setiawan, General Manager Engineering Services EMLI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)