Energen Kampanye tentang Pentingnya Sarapan Sehat yang Kaya Serat

Kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya sarapan bergizi lengkap dan mengandung serat masih tercatat rendah. Terbukti, masyarakat masih menganggap sarapan sekadar mengisi perut tanpa memenuhi kelengkapan gizi dan kandungan seratnya. Hal ini juga diperkuat dengan fakta bahwa 9 dari 10 penduduk Indonesia kurang konsumsi serat.

Padahal, sarapan sehat bergizi lengkap dan mengandung serat memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Di antaranya dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi harian, meningkatkan energi dan dapat berkonsentrasi lebih baik, serta menjaga berat badan yang sehat.

Fenomena inilah yang mendasari Energen sebagai produk sereal susu untuk terus menjalankan komitmennya secara berkelanjutan dalam mendukung pemenuhan gizi masyarakat Indonesia, khususnya saat sarapan sebelum memulai hari.

Dalam rangkaian memperingati Pekan Sarapan Nasional yang jatuh pada 14 – 20 Februari 2021 dan menyambut Hari Sereal di bulan Maret 2021, Energen kian mempertegas komitmen dan kontribusinya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membiasakan sarapan sehat bergizi dan mengandung serat. Komitmen itu diwujudkan melalui kampanye bertajuk “Segelas Energen Sereal Kaya Serat Setiap Hari, Agar Badan Sehat, Siap Beraktivitas”.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)