ER Indonesia Incar Event Korporat dan Komunitas

Maraknya konser serta aktivasi merek yang melibatkan publik dan komunitas, rupanya menjadi peluang yang sangat menjanjikan bagi sejumlah rumah sakit. Salah satunya, Rumah Sakit Bunda Group.

Layanan ER dari RS Bunda Group menawarkan  berbagai added value, antara lain layanan berstandard kelas ICU, hingga seluruh staf ER--baik tim dokter, perawat, dan sopir--yang terlatih dan tersertifikasi.

Menurut Litacha Tamlicha dari PT Emergency Response (ER) Indonesia--yang satu atap dengan RS Bunda Group, permintaan layanan ER untuk ambulance service selalu meningkat. Hal itu sejalan dengan bertumbuhnya bisnis event organizer, konser musik, event komunitas, hingga event korporat.

Oleh karena itu, sejak tahun 2011 hingga sekarang, RS Bunda Group tampak agresif menggarap segmen tersebut lewat layanan ER. Diyakini Litacha, layanan ER dari RS Bunda Group menawarkan  berbagai added value. Antara lain, layanan berstandard kelas ICU, hingga seluruh staf ER--baik tim dokter, perawat, dan sopir--yang terlatih dan tersertifikasi.

Untuk mengkomunikasikan layananannya tersebut,  RS Bunda pun aktif memanfaatkan channel komunikasi seperti menyebar brosur di berbagai lokasi strategis di rumah sakit, mengkomunikasikan lewat website www.er-indonesia.co.id, menggelar aktivasi di akun facebook er.healthcare dan twitter @er_ambulance, hingga melakukan partnership dengan pendekatan langsung ke sejumlah perusahaan.

Hasilnya, kini layanan ER RS Bunda--salah satunya lewat Ambulance Service--sudah dipercaya oleh sejumlah mitranya. Mulai dari partner event organizer seperti  konser musik "Metalica" yang baru saja digelar, event touring yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia, kegiatan yang dihelat Ikatan Mountain Bike, hingga aktivasi  yang digelar oleh sejumlah korporat seperti Bank Mandiri. "Dalam sebulan, kami memberikan  layanan Ambulance Service untuk 6-7 event," katanya.

Selain Ambulance Service, PT ER Indonesia sudah lebih dulu dikenal dengan layanan Neonatal & Children Emergency Transport. Layananan itu berupa evakuasi medis bayi baru lahir dan anak-anak yang sedang dalam kondisi kritis, baik untuk rujukan dalam kota, antarkota, dan luar negeri oleh tim medis dari NICU sekaligus PICU RS Bunda Group.

PT ER Indonesia juga menawarkan layanan Critical Care Emergency Transport. Yaitu, layanan evakuasi medis pasien dewasa yang sedang dalam kondisi kritis, baik untuk rujukan dalam kota, antarkota, dan luar negeri oleh tim medis yang bersertifikasi di bidang kegawatdaruratan dan perawatan intensif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)