MIX.co.id - Setelah berhasil meraih Sertifikasi Labdoor lewat produk susu dan suplemennya pada akhir tahun 2021, Evolene kembali meraih prestasi dengan memperoleh Top Brand 2022 untuk kategori Suplemen Fitness/Gym.
Diungkapkan CEO Evolene Christian Dicky, misi Evolene adalah menyediakan suplemen fitness lokal terbaik dan mengajak masyarakat mengenal lebih dekat olahraga, dengan tujuan bisa hidup sehat serta membentuk dan memiliki badan ideal.
“Suplemen fitness dan kesehatan diharapkan bukan hanya fokus memanfaatkan momen ini untuk berjualan, tapi juga bisa membentuk komunitas dan ekosistem hidup sehat serta pastinya terus mengajak semakin banyak orang untuk berolahraga,” imbuh Christian.
Lebih jauh ia menerangkan, Evolene senantiasa menjaga kualitas dan mutu produknya. Bahan baku yang digunakan telah melalui multiple filtrasi yang disaring berkali-kali sehingga teksturnya lebih halus dan mudah diserap tubuh. Uji lab rutin dilakukan Evolene untuk memastikan kandungan dalam produk sesuai dengan yang tertera pada label.
“Ribuan pengguna Evolene sudah merasakan manfaat produk Evolene. Banyak di antaranya telah merekomendasikan produk-produk tersebut untuk dicoba publik lainnya,” ucapnya.
Dengan adanya dua prestasi bergengsi yang didapatkan Evolene, diakui Christian, Evoteam (panggilan untuk konsumen Evolene) semakin percaya terhadap mutu dan kualitas dari produk-produk Evolene.
“Evolene sendiri semakin percaya diri dalam memasarkan produknya dengan kualitas dan didukung uji lab rutin. Evolene akan terus mendengarkan kritik dan saran dari konsumen. Melibatkan konsumen dalam setiap perkembangan yang dilakukan sehingga dapat menjadi brand yang semakin top of mind,” yakinnya.
Bagi Christian, momen paling membanggakan adalah Evolene bisa bertumbuh dari yang awalnya sendiri, sekarang mempunyai tim yang solid. “Cita-cita kami agar Evolene bisa menjadi top of mind bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk support pola hidup sehat mereka. Semoga ke depannya, Indonesia bisa menjadi penghasil brand suplemen terbaik dan bersaing dengan brand internasional lainnya," pungkasnya.