News Trend

Exsport Berpartisipasi di “Shopee 3.3 Fashion Sale”

MIX.co.id – Februari ini, Exsport, merek tas lokal yang telah hadir selama 42 tahun, berkolaborasi dengan Shopee. Melalui kolaborasi itu, Exsport berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale. Pada kesempatan ini, Exsport juga memperkenalkan beragam tasnya yang mampu membuat penggunanya tampil kasual, namun tetap terlihat sporty, girly, dan stylish.

Salah satu varian yang diperkenalkan adalah Exsport Take A Trip Foldable Backpack. Tas ransel ini dirancang agar ringan dan praktis dengan tali yang dapat disesuaikan dan dapat dilipat. Selanjutnya, ada untuk menunjang berbagai kebutuhan dan aktivitas harian, Exsport Go Around Tote Bag, dihadirkan agar bisa menjadi pilihan yang tepat dengan kapasitas medium dan tali yang kuat. Ada juga tas Jinjing Laptop Exsport Daily Laptop Handbag. Tas ini cocok digunakan untuk ke kampus atau kantor dengan fitur ruang penyimpanan yang luas dan terdapat pula saku di bagian belakang dan di depan.

Dikatakan Angel Lukito, General Manager Exsport Bag, “Tas kasual dengan banyak muatan dengan warna menarik, namun tetap stylish merupakan tren yang tengah diminati oleh banyak generasi muda. Selain dapat memaksimalkan penampilan, melalui tas seseorang juga dapat menyalurkan ekspresi dirinya.”

Untuk itu, sebagai brand lokal yang terus berinovasi memberikan berbagai pilihan yang sesuai dengan minat masyarakat, Exsport turut berpartisipasi dalam Shopee 3.3 Fashion Sale untuk memudahkan akses bagi masyarakat secara lebih luas. “Kami berharap melalui partisipasi ini masyarakat dapat menemukan pilihan tas yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan yang mereka miliki,” harapnya.

Pengguna Shopee juga bisa mendapatkan penawaran menarik berupa diskon60% untuk setiap produk Exsport hingga kampanye berakhir pada 3 Maret 2022 mendatang. Selain rangkaian penawaran yang ditawarkan oleh Exsport dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, pengguna juga dapat menikmati penawaran menarik lainnya seperti COD Gratis Ongkir RP0, Diskon 50% + Voucher 50%, hingga Style Baru s/d 50RB.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, “Melalui kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, kami ingin memberikan ragam pilihan fashion items yang diminati masyarakat. Salah satunya bersama Exsport sebagai brand tas lokal favorit masyarakat, khususnya generasi muda yang menyukai desain dari Exsport yang modis namun juga dapat disesuaikan pada setiap kesempatan.”

Dwi Wulandari

Recent Posts

XL Axiata Turut Sukseskan World Water Forum Ke-10

MIX.co.id - XL Axiata berpartisipasi dalam mensukseskan gelaran event internasional di ajang World Water Forum…

1 day ago

Skincara Gelar Festival Produk Kecantikan Asal Korea dan Jepang

MIX.co.id - Skincara berkolaborasi dengan Lippo Mall Puri dan Guardian menggelar "Skincara SPF++ Festival", pada…

1 day ago

Gandeng Sarinah, YDBA Gelar Bazar bagi 50 UMKM Binaan

MIX.co.id – Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) berkomitmen memandirikan Usaha Mikro Kecil dan…

1 day ago

Daikin Targetkan 500 Peserta di Program “Daikin Proshop Designer Awards 2024”

MIX.co.id - Daikin Airconditioning Indonesia kembali meluncurkan program “Daikin Proshop Designer Awards 2024” (DDA), pada…

2 days ago

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

2 days ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

2 days ago