Ahmad S. Hasibuan, Direktur Utama EzyPolis
EzyPolis (PT Manggala Artha Sejahtera), perusahaan insurance technology (insuretech), menjalin kemitraan dengan Citilink untuk menghadirkan Royal Green, produk asuransi perjalanan bagi penumpang Citilink.
“Royal Green, merupakan bentuk dari kemudahan akses, inovasi produk dan proses sederhana melalui teknologi kami di EzyPolis,” ujar Ahmad S. Hasibuan, Direktur Utama EzyPolis, dalam rilis yang diterima redaksi pada Jumat (30/7), di Jakarta.
Royal Green, produk baru Citilink hadir untuk menjawab kebutuhan penumpang, khususnya pasar domestik akan kenyamanan dan keamanan ekstra terutama di tengah masa pandemi Covid-19.
Produk asuransi proteksi perjalanan yang dihadirkan EzyPolis dalam Royal Green memberikan berbagai jaminan, antara lain Kecelakaan Diri, Pembatalan Perjalanan, Keterlambatan Penerbangan, Kehilangan atau Kerusakan Bagasi dan Harta Benda Pribadi.
Tidak hanya itu, Royal Green juga memberikan jaminan terhadap Penundaan Perjalanan, Pembajakan dan Terorisme, Keterlambatan Bagasi, Ketidaksesuaian Penerbangan Lanjutan, serta Perubahan Rute Penerbangan.
“Berusaha memahami kebutuhan konsumen dan menyederhanakan proses sekaligus memberi kemudahan akses pada produk-produk inovatif kami merupakan pendekatan kami yang selalu menekankan pada sikap customer-oriented-service,” tutur Ahmad.
Sementara Direktur Utama Citilink Juliandra menyambut baik kemitraan dengan EzyPolis dalam memberikan proteksi perjalanan kepada penumpang.
Dengan fasilitas yang ditawarkan seperti gratis kursi Seat Distancing (kursi tengah dikosongkan), Fast Track, Priority Boarding, gratis perubahan jadwal serta dilengkapi dengan asuransi proteksi perjalanan dari EzyPolis, Citilink berharap Royal Green dapat memberikan kenyamanan yang lebih ekstra untuk penumpang.
Setelah produk Royal Green, kemitraan kedua perusahaan akan terus berlanjut, di mana EzyPolis akan mendukung asuransi yang memperhatikan kenyamanan penumpang, seperti jaminan Evakuasi Medis Darurat, Biaya Medis Akibat Kecelakaan, Santunan Rawat Inap, Layanan Bantuan 24 jam, dan lain-lain yang berlaku pada round trip dalam produk bernama Super Shield. ()