Fitur Canggih Kamera di Galaxy S21 Series 5G

Tidak harus profesional untuk menghasilkan foto berkualitas, namun orang awam pun, dengan menggunakan smartphone Samsung Galaxy S21 Series 5G, ia mampu menjepret momen dengan hasil foto yang tidak kalah dengan seorang profesional.

Adagium itu memang bukan isapan jempol belaka karena Galaxy S21 Series 5G hadir sebagai smartphone canggih besutan terbaru Samsung untuk para social expressor yang dilengkapi fitur-fitur mumpuni.

“Bagi para social expressor, tidak ada yang lebih penting daripada kebebasan untuk mengabadikan dan mengekspresikan momen-momen terbaik mereka,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Oleh karenanya, kehadiran Samsung Galaxy S21 Series 5G dengan teknologi kamera pro grade, bagaikan sebuah jawaban bagi para social expressor maupun kreator konten dalam berkarya sebebas mungkin, dengan hasil foto dan video terbaik di kelasnya.

Hadir dengan inovasi kamera terbaru kelas profesional sebagai keunggulannya. Pada Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G, misalnya, disokong tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama Wide 12 MP, Ultra Wide 12 MP, dan Telephoto 64 MP. Untuk kamera selfie-nya, Samsung menyematkan sebuah lensa 10 MP di bodi depan.

Sementara Galaxy S21 Ultra 5G, varian tertinggi dari Galaxy S21 Series 5G, punya spesifikasi kamera yang lebih premium dibanding kedua saudaranya. Ada empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama Wide 108 MP, Ultra Wide 12 MP, dan dua buah kamera Telephoto yang masing-masing beresolusi 10 MP, serta sebuah kamera selfie 40 MP di bagian depan.

Berikut fitur canggih yang dimiliki kamera Galaxy S21 Series 5G.

  • Single Take

Salah satu fitur kamera andalan dari Galaxy S21 Series 5G adalah Single Take. Melalui kecerdasan buatan, pengguna dapat mengambil berbagai macam gaya dan versi foto secara bersamaan dengan sekali klik.

Cara menggunakan fitur ini, pengguna hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 10 detik untuk pengambilan gambar. Jika nantinya pengguna tidak dapat memutuskan versi foto mana yang disukai, kecerdasan buatan di Galaxy S21 Series 5G akan memilih foto yang dianggapnya terbaik.

Tak hanya sekadar foto, Single Take juga dapat menghasilkan tiga macam gaya video selain video asli, yang terdiri dari video kurasi gambar terbaik, time lapse, dan boomerang.

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)