Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

  1. Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand Ambassador (BA) dan kemitraan dengan Indonesian Basketball League (IBL) di Jakarta, baru-baru ini (2/5/). Fokus pada sneakers dan gaya urban, Foot Locker resmi menggandeng tiga nama terkenal di Tanah Air sebagai BA, yaitu Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (musisi dari grup musik RAN), dan Yesaya Saudale (All Star IBL 2023). Ketiganya mewakili tiga karakter utama pelanggan setia Foot Locker, yaitu Fashion Forward Expressionist, Sneaker Maven, dan Active Athlete.

  1. (kiri ke kanan) moderator, Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, Puteri Indonesia 2011 dan peserta Miss Universe 2012 Maria Selena Nurcahya, Aktor dan Musisi dari grup RAN Rayi Putra Rahardjo, All Star IBL 2023 Yesaya Saudale dan Games Operation Coordinator IBL Rouli Miria Hutagalung saat konferensi pers di Jakarta baru-baruini (2/5). Selain dikenal sebagai sosok inspiratif, ketiga Brand Ambassador tersebut juga memiliki semangat yang sama dengan Foot Locker dalam membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis. Kehadiran para Brand Ambassador, diharapkan dapat terus memperkenalkan inovasi tiada henti dari Foot Locker dalam dunia sneakers, dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendorong gaya hidup sehat, aktif serta penuh gaya.

  1. (kiri ke kanan) moderator, Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, Puteri Indonesia 2011 dan peserta Miss Universe 2012 Maria Selena Nurcahya, Aktor dan Musisi dari grup RAN Rayi Putra Rahardjo, All Star IBL 2023 Yesaya Saudale dan Games Operation Coordinator IBL Rouli Miria Hutagalung berfoto bersama usai konferensi pers di Jakarta baru-baru ini (2/5). Selain menggandeng sejumlah Brand Ambassador, Foot Locker secara resmi mengumumkan kemitraan bersama IBL, yang merupakan kelanjutan dari perjalanan kolaborasi global Foot Locker dengan Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA) untuk menyoroti tren gaya hidup dari beragam sneaker terkini yang dikenakan oleh para bintang atlet basket dalam penampilan kesehariannya. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)