Fortune Indonesia Raih "Agency of The Year 2015"

Fortune Indonesia Kemenangan Fortune Indonesia sebagai Agency of The Year pada ajang Pinasthika Creativestival 2015 ini mengalahkan Matari Advertising, Pantarei, Berakar Komunikasi, Narrada Communications dan agensi lainnya.

Tahun ini, Fortune Indonesia menyabet gelar Agency of The Year pada ajang tahunan Pinasthika Creativestival 2015 yang diselenggarakan pada Sabtu (19/9) di Taman Budaya Yogyakarta. Fortune Indonesia mengalahkan Matari Advertising, Pantarei, Berakar Komunikasi, Narrada Communications dan agensi lainnya.

Gelar 'Agency of The Year' berhasil dikantongi Fortune Indonesia berkat perolehan poin terbanyak dari kemenangannya pada beberapa kategori, di antaranya perolehan emas pada kategori Bawana Radio dengan produk Tupperware Chef Series–Knife versi Cabai, perak pada kategori Bawana Radio dengan produk Tupperware Chef Series–knife versi Bawang, dan Best of The Best Radio dengan produk Tupperware Chef Serie-Knife versi Cabai.

Bagi Aris Boediharjo, Direktur Utama Fortune Grup, penghargaan ini semakin memantapkan posisi PT Fortune Indonesia Tbk. sebagai grup komunikasi terpadu lokal yang telah berkarya di industri kreatif selama lebih dari 45 tahun.

“Ini adalah kemenangan besar yang sudah kami tunggu-tunggu cukup lama. Pada tahun 2012 kita hanya menjadi runner up, akhirnya tahun ini Fortune Indonesia berhasil menjadi Agency of The Year 2015. Kemenangan ini melengkapi gelar tahun lalu sebagai Top 5 Advertising Agency of The Year, dan kita juga masih menunggu kemenangan-kemenangan lain dari SABRE Awards, di mana Fortune Grup berhasil meraih sembilannominasi daridelapan kategori,” ungkap Aris.

Pinasthika Creativestival 2015 merupakan ajang tahunan penghargaan dan kompetisi kreatif anak negeri yang melibatkan agensi lokal se-Indonesia.Acara ini diselenggarakan oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) pengurus Daerah Istimewa Yogyakarta, bekerja sama dengan harian lokal ternama, dan didukung oleh P3I Pusat. Tahun ini adalah tahun ke-16 penyelenggaraan penghargaan Pinasthika dengan mengusung tema From Hero to Hore.

“Keberhasilan Fortune sebagai Agency of The Year di Pinasthika 2015 ini membuktikan bahwa kerja keras adalah kunci utama untuk menjadi yang terbaik. Great Idea Wins,” tutur Aldy Dewandhana, Creative Director Fortune Indonesia yang menghadiri gelaran penghargaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)