Indonesia Menjadi Negara dengan Instagrammer Terbanyak

Pada kuartal ketiga 2015 ini, Instagram baru saja merilis jumlah pengguna aktifnya yang kini mencapai lebih dari 400 Instagrammer--sebutan bagi para pengguna Instagram. Itu artinya, terjadi kenaikan signifikan sebesar 100 juta pengguna, dari 300 juta Instagrammer pada sembilan bulan lalu.

400M_Tile__1442980308_70605Yang menarik, lebih dari 75% komunitasnya datang dari luar Amerika Serikat dan berbagi lebih dari 80 juta foto per harinya. Dari 100 juta pengguna baru tersebut, lebih dari setengahnya datang dari Eropa dan Asia. Negara-negara dengan Instagrammer terbanyak adalah Indonesia, Brazil, dan Jepang.

Dari semua foto dan video menarik yang berasal dari segala penjuru dunia, Instagrammer memotret momen-momen yang meninginspirasi. Antara lain, foto pertama permukaan Pluto, kemegahan kostum Majapahit yang dipamerkan pada Jember Fashion Carnaval tahun ini, pertemanan Raline Shah dan anggota boyband BIGBANG dari Korea Selatan, dan video-video tingkah menggemaskan Quenzino.

Terdapat pula sejumlah nama terkenal yang tercatat dalam 100 juta pengguna baru yang bergabung dengan Instagram. Beberapa akun dengan follower terbanyak adalah pasangan selebritis Indonesia, Raffi and Nagita (@raffinagita1717); David Beckham (@davidbeckham) dari Inggris; dan T.O.P. (@choi_seung_hyun_tttop), artis musik dari Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)