Frisian Flag Ajak Masyarakat Eksplorasi Masakan dengan Omela

Laporan Google Year in Search mencatat, sepanjang tahun 2020 terjadi 30% peningkatan pencarian terhadap aneka resep mudah. Peningkatan itu dipicu oleh tingginya durasi waktu yang dihabiskan masyarakat di rumah, sehingga masyarakat cenderung mencoba hal-hal baru yang dapat memicu kesenangan, termasuk melakukan eksperimen di dapur.

Berangkat dari fenomena itu, Frisian Flag Indonesia melalui produk taste enhancer andalannya, Omela, menghadirkan inspirasi dan resep aneka sajian favorit keluarga, melalui situs www.Omela.com. Melalui situs itu, Frisian Flag menghadirkan aneka tips mudah memasak, yang dapat memudahkan masyarakat, khususnya para Ibu di Indonesia, agar siap menyajikan hidangan mewah nan nikmat, termasuk berani mencoba untuk mulai #GantiCaraMasak.

Diungkapkan Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia Felicia Julian, Omela telah mendukung masyarakat Indonesia untuk bereksplorasi dan berkreasi dimulai dari rumah, selama lebih dari 2 dekade (20 tahun).

“Omela adalah pasangan paling pas untuk membuat berbagai menu minuman dan penganan, sehingga menjadi pilihan favorit di beberapa wilayah di Indonesia. Untuk terus menjadi pilihan favorit, kreativitas dan keberanian untuk mencoba hal baru menjadi kunci, agar berbagai hidangan istimewa dapat disajikan dengan lebih mudah dan mewah,” papar Felicia.

Untuk itu, menurutnya, Frisian Flag mengajak masyarakat, khususnya para ibu, untuk terus berinovasi dan berani #GantiCaraMasak. Artinya, tidak hanya untuk minuman, Omela juga dapat menghadirkan sajian luar biasa bagi keluarga. Melalui www.Omela.com, ibu dan keluarga Indonesia dapat mengakses aneka ragam resep masakan dan minuman mewah ala Omela dan tips memasak dari chef ternama Indonesia.

“Bukan tanpa alasan, dengan #GantiCaraMasak dengan Omela, 4 elemen sensorik dari aneka santapan dapat dipantik dan dimaksimalkan, karena menghasilkan aroma yang menggugah selera, tekstur yang menggiurkan mata, rasa yang nikmat dan istimewa, serta hasil akhir dan tampilan yang luar biasa,” jelas Felicia.

Lebih jauh ia menjelaskan, Omela adalah taste enhancer berbentuk produk krimer kental manis yang dibuat dengan kualitas terpercaya dari Frisian Flag. ”Varian produk ini paling pas digunakan untuk menambah kenikmatan aneka menu dari produk kuliner, mulai dari minuman seperti kopi, teh, aneka es campur dan buah, berbagai macam penganan seperti kue-kue, martabak, pisang dan roti bakar, hingga masakan seperti tempe bacem, opor ayam, sayur lodeh, rendang, rawon, dan masih banyak lagi,” urainya.

Dinilai Chef sekaligus Konsultan Kuliner, Nanda Hamdalah, ada sejumlah keunggulan yang dapat diperoleh dengan menggunakan Omela. Antara lain, penikmat rasa karena keunikan rasa pada Omela memberikan rasa manis juga gurih, sehingga memperkaya rasa pada masakan; serbaguna, karena tak hanya pas dipadukan dengan minuman, Omela juga pas dimanfaatkan sebagai pengganti santan pada masakan; praktis, karena penggunaan Omela juga sangat mudah, hanya dengan menuangkan produk kemudian dilarutkan dengan air sebelum digunakan; tahan Lama, karena Omela juga tahan di suhu tinggi; dan pembangkit selera, karena Omela memiliki warna yang pas untuk beragam menu masakan dan minuman.

Sebagai produk serbaguna yang mudah ditemukan, Omela dapat menjadi alternatif bahan penambah kenikmatan rasa dari berbagai jenis makanan dan minuman. “Saat ini, Omela hadir dalam dua pilihan ukuran kemasan kaleng, 370gr dan 490gr,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)