Galaxy Note20 Ultra Manjakan Para Gamers

Samsung menggelar program “Gaming Workshop” secara virtual pada hari ini (8/10). Program online workshop ini dihadiri oleh Gamer Youtuber di Indonesia, PokoPow, untuk berbagi pengalaman menggunakan smartphone Note20 series dalam bermain mobile game.

Sebelumnya, pada Agustus 2020 lalu, Samsung secara resmi mengumumkan rangkaian Galaxy flagship  terbarunya di Indonesia. Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra hadir dengan fitur terbaru untuk dapat mendukung produktivitas pengguna sekaligus berkreasi dan bermain.  Salah satunya adalah fitur yang memanjakan para pengguna dalam bermain mobile game.

Dijelaskan Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia Taufiqul Furqan, ”Samsung memahami bahwa produktivitas dari pengguna harus didukung dengan fitur dan teknologi yang optimal. Pada masa new normal seperti sekarang, pelanggan kami semakin banyak menghabiskan waktu di rumah. Dimana salah satu hal yang paling sering dilakukan adalah bermain game.”

Untuk itu, dalam rangkaian peluncuran Samsung Galaxy Note20 Series kali ini, lanjutnya, Samsung ingin menampilkan kemampuan Galaxy Note20 Ultra untuk mendukung Power to Play, secara spesifik bermain game.

Dipaparkan PokoPow, Gaming Youtuber, “Sebagai gamers, saya membutuhkan device yang bisa menjalankan game dengan smooth tanpa nge-lag, refresh rate yang tinggi, baterai yang tahan lama, dan tentunya dari segi visual pun harus oke. Dengan begitu, membuat kita bermain semakin immersive. Ketika saya bermain game, keempat hal ini menjawab kebutuhan saya.”

Galaxy Note20 Series hadir sebagai power house yang mampu menunjang produktivitas hingga menikmati berbagai judul game, layaknya komputer dengan spesifikasi tinggi. Kedua variannya, yaitu Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, memiliki efisiensi kinerja yang maksimal dalam bermain mobile game.

Samsung Galaxy Note20 Series juga dilengkapi dengan teknologi AI Game Booster. Teknologi AI ini akan mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan disesuaikan dengan kondisi smartphone saat sedang bermain. Kehadiran fitur Game Booster yang secara langsung terintegrasi dengan Game Launcher juga mampu mengoptimalkan kinerja kedua mobile note ini.

“Inovasi yang kami hadirkan tentunya bertujuan untuk menambah pengalaman bermain yang lebih maksimal. Mulai dari desain perangkat, layar, chipset, hingga teknologi software termutakhir,” tutup Taufiqul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)