Gandeng Atome, IUIGA Hadirkan Program “Pembayaran Cicilan 0%”

IUIGA resmi meluncurkan program Pembayaran Cicilan 0% dengan tenor hingga 6 bulan. Di program ini, IUIGA menunjuk Atome sebagai mitra pembayaran dengan metode cicilan. Dipilihnya Atome sebagai mitra, tak lepas dari persamaan pandangan terhadap pentingnya transparansi bagi konsumen.

“Sesuai janji kami, kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen IUIGA. Permintaan metode pembayaran dengan cicilan sudah kami terima sejak kuartal akhir 2020. Sejak itu, kami melakukan riset untuk memilih mitra pembayaran terbaik dengan metode cicilan,” ungkap William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

Lebih jauh ia menegaskan, proses pemilihan ini membutuhkan waktu yang cukup panjang demi memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen IUIGA. “Fokus kami bukan hanya mencari mitra yang terpercaya, kami juga melihat skema cicilan yang paling menguntungkan bagi konsumen kami,” ucapnya.

Atome merupakan penyedia layanan pembayaran dengan metode cicilan yang pertama kali diluncurkan di Singapura sejak 2019. Atome telah hadir di Indonesia sejak pertengahan 2020 dan telah bermitra dengan lebih dari 650 retailer baik online dan offline terkemuka. Layanan Atome juga telah tersedia di Singapura, Malaysia, Indonesia, Hong Kong, dan China.

Berbeda dengan penyedia layanan pembayaran dengan metode cicilan lainnya, Atome memberikan transparansi mengenai skema bunga dan periode pembayaran di awal. Selain itu, Atome memberikan keleluasaan mengenai angka minimum transaksi yang sangat rendah, yaitu Rp 100 ribu.

Cicilan dengan bunga 0% dapat diperoleh dengan pilihan tenor 3 atau 6 bulan. Selain itu, Atome hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 menit untuk proses persetujuan transaksi pembelanjaan yang akan dicicil. Aplikasi Atome dapat di-download di Google Play, atau cukup dengan melakukan scan QR code pada kasir bagi para pengguna iOS.

“Kami sangat senang dan bangga menjadi salah satu partner IUIGA sebagai penyedia pembayaran dengan metode cicilan kepada masyarakat di Indonesia. Kami memiliki visi yang sama mengenai transparansi terhadap konsumen kami. Jika IUIGA menawarkan transparansi harga akan setiap produknya, kami menawarkan transparansi bunga dan tempo pembayaran sebelum konsumen kami melakukan persetujuan pembelian,” papar Meri Ui, Executive Director Atome Indonesia.

Dalam peluncuran program ini, turut hadir sejumlah influencers yang langsung mencoba berbelanja IUIGA dengan Atome. Di antaranya, Beauty, lifestyle, dan parenting influencers seperti Namira Adzani, Dea Rizky, Putri Aulia, dr. Irani Vianza, dan Youra Bellvina.

“Selama bulan Maret 2021, konsumen IUIGA juga dapat menikmati potongan harga sebesar 10% dan tambahan 50% dengan menggunakan Atome. Promo ini berlaku di seluruh gerai IUIGA Indonesia, baik di Jakarta dan Bogor,” pungkas William.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)