Gandeng Ilustrator, LOCK&LOCK Kampanyekan “Sisterhood Empowerment”

Jelang “LOCK&LOCK Brand Day” di Lazada pada 27-29 Februari 2020 mendatang, LOCK&LOCK Indonesia menggelar kampanye Sisterhood Empowerment. Di kampanye tersebut, LOCK&LOCK menggandeng Dinda Puspitasari, illustrator wanita muda berbakat Indonesia. Kampanye ini diwujudkan melalui stiker ilustrasi gambar dan quote yang dapat menginspirasi para customer untuk mencintai diri sendiri, menjadi pribadi yang valuable, saling menguatkan, dan saling menginspirasi satu sama lain untuk meraih kesuksesan.

Diungkapkan Public Relations LOCK&LOCK Indonesia Artini Asputri, “Sisterhood Empowerment dapat diartikan sebagai ‘pemberdayaan sahabat perempuan’ dimana kita di sini bersama-sama untuk saling menguatkan dan saling menginspirasi bahwa kita sebagai perempuan itu sangat valuable. Jangan pernah takut gagal, keluar dari zona nyaman, ataupun menyerah, karena di luar sana banyak saingan. Tetap harus berfikir positif, berusaha keras, dan disiplin sesuai passion, sehingga kita akan bisa meraih kesuksesan ataupun mimpi kita.”

Diakui Artini, kampanye Sisterhood Empowerment juga memanfaatkan momentum Women’s International Day yang diperingati setiap 8 Maret. “Kampanye ini juga merupakan salah satu apresiasi LOCK&LOCK kepada para kustomer setia, terutama para perempuan aktif yang selalu menjadikan LOCK&LOCK sebagai inspirasi produk untuk digunakan setiap hari,” lanjutnya.

Sementara itu, dipilihnya Dinda Puspitasari menjadi partner untuk kolaborasi dalam kampanye Sisterhood Empowerment, diungkapkan Artini, karena Dinda bisa mewakili generasi muda berprestasi dan sangat menginspirasi melalui karya-karyanya. Dalam perjalanan karir pun Dinda bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia.

Sosok Dinda yang menginspirasi inilah yang kami pilih untuk berkolaborasi. Harapannya, ilustrasi stiker gambar dan quote yang dibuat oleh Dinda, akan mendapat respon positif dan memberikan inspirasi bagi para kustomer dan pada akhirnya dapat saling menularkan semangat Sisterhood Empowerment,” harapnya.

Tumbler LOCK&LOCK Sisterhood Empowerment kolaborasi dengan Dinda Puspitasari ini akan bisa didapat pada 27-29 Februari mendatang dan eksklusif hanya di LOCK&LOCK Brand Day di Lazada. Tumbler ini dapat dibeli dengan harga spesial yaitu Rp 130 ribu. “Dalam satu paket akan mendapatkan Tumbler LOCK&LOCK dan 3 stiker ilustrasi dari Dinda Puspitasari,” ujar Artini.

Selain tumbler kolaborasi dengan Dinda Puspitasari, LOCK&LOCK juga menggelar consumer promo selama di LOCK&LOCK Brand Day. Di antaranya, flash sale, crazy sale, dan special diskon hingga 70%. “Biasanya, pada program LOCK&LOCK Brand Day terjadi lonjakan penjualan sepuluh kali lipat dibandingkan periode regular,” ucapnya.

Sawitri Hertoto, VP Marketing Lazada Indonesia, menambahkan, “LOCK & LOCK adalah salah satu brand unggulan, LazMall, dalam kategori alat dapur. Selain promo spesial di Brand Day, untuk meningkatka pertumbuhan LOCK & LOCK di platform kami, akan ada juga tumbler LOCK & LOCK edisi khusus hasil kolaborasi dengan illustrator muda Indonesia, Dinda, yang hanya tersedia di Lazada. Kampanye Sisterhood Empowerment yang diusung LOCK & LOCK kami harapkan dapat lebih meningkatkan kesadaran perempuan untuk terus saling mendukung dan menginspirasi sesama.”

Sementara itu, untuk memberikan apresiasi kepada para kustomer yang sudah belanja di LOCK&LOCK Brand Day, LOCK&LOCK juga bekerja sama dengan Asiana Airlines dan KTO (Korea Tourism Organization), dengan memberikan paket liburan gratis (tiket, hotel dan akomodasi) selama 5 hari 4 malam untuk kustomer yang berhasil menjadi top spender di LOCK&LOCK Brand Day.

Ditegaskan Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia Kim Il Hyeon, “Paket liburan gratis untuk pemenang top spender ini merupakan wujud apresiasi kami untuk kustomer yang telah belanja selama Brand Day. Kami berharap top spender dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengenal lebih jauh budaya Korea dengan berlibur ke Korea.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)