MIX.co.id - Shopee resmi merilis kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale, pada hari ini (15/5), di Jakarta. Kampanye tersebut berlangsung mulai 13 Mei hingga 6 Juni 2024 mendatang.
Diungkapkan Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia, “Hadirnya kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale ini memang berangkat dari pemahaman, bahwa pertengahan tahun merupakan momen penting untuk menilai kembali relevansi dari sebuah tujuan ataupun evaluasi dari sebuah upaya. Dengan ragam produk pilihan, kami berupaya memenuhi kebutuhan pengguna, baik dalam menyusun strategi yang efektif dan efisien, maupun menemani perjalanan pengguna. Kami harap, bukan hanya platform belanja, tetapi kampanye ini juga menjadi ruang harapan tengah tahun bagi seluruh ekosistem, teman setiap dalam mengeksplorasi diri bagi pembeli, memberikan semangat bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang, dan ruang berkreasi bagi para konten kreator.”
Untuk menemani pengguna dalam proses evaluasi diri tengah tahun, kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale hadir dengan deretan kejutan yang bertujuan untuk mendukung para pengguna dalam memenuhi kebutuhan menjadi lebih mudah, kapanpun, dan dimanapun dengan penawaran utama, antara lain Gratis Ongkir Rp 0, 6 Miliiar Hadiah Gratis, Pesta Diskon 60%.
Dalam kemeriahan acara Konferensi Pers 6.6 Great Mid-Year Sale, kali ini Shopee menggandeng JKT48 yang diwakili oleh Zee JKT48, Freya JKT48, dan Christy JKT48. Mereka memiliki caranya tersendiri dalam mendefinisikan arti mid-year reset dan berbagi langkah-langkah tepat untuk menciptakan perjalanan yang efektif dan efisien.
“Dalam kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale, Shopee tidak hanya menawarkan deretan promo yang menggiurkan. Setiap harinya selama empat minggu, berbagai kampanye tematik siap mewarnai hari-hari pengguna untuk belanja kebutuhan. Untuk itu, bersama Shopee di 6.6 Great Mid-Year Sale, kami berkomitmen untuk terus menyediakan kemudahan dan inovasi yang mendukung kebutuhan dan aspirasi setiap pengguna," Daniel menutup.