News Trend

Gandeng K-Pop Idol Sebagai Brand Ambassador, Produk K-Oral Care akan Hadir di Indonesia

MIX.co.id – Saat ini, perawatan yang dilakukan para selebriti Korea menjadi salah satu tolak ukur penampilan seluruh penggemar mereka di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Perawatan luar biasa mereka dalam menjaga kesehatan gigi dan gusi ini cukup memiliki perbedaan dengan negara lain, termasuk Indonesia.

Kebiasaan para selebriti maupun masyarakat di Korea Selatan dalam menggosok gigi misalnya, mereka minimal menggosok gigi sampai 3x dalam sehari. Bahkan, setiap selesai makan, mereka cenderung memiliki kebiasaan untuk langsung menggosok gigi.

Di Indonesia, ternyata kesadaran akan kesehatan gigi dan gusi tercatat masih cukup rendah. Terbukti, hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 terhadap 300.000 sampel rumah tangga menunjukkan bahwa proporsi perilaku menyikat gigi dengan benar hanya sebesar 2,8%. Tidak hanya menyikat gigi, kebiasaan untuk mengganti sikat gigi maksimal 3-4 bulan sesuai dengan rekomendasi dari ADA (American Dental Association) pun harus dilakukan untuk mendapatkan kesehatan gigi dan gusi secara maksimal.

Sebagai solusi permasalahan mulut masyarakat Indonesia, maka saat ini akan segera hadir di Indonesia, perawatan K-Oral Care pertama yang dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan mulut.

Konon kabarnya, merek lokal tersebut akan memiliki beragam konsep dan keunggulan yang sangat berbeda dibandingkan oral care yang sudah ada di Indonesia. Bahkan, produk tersebut juga telah menggunakan Brand Ambassador top tier K-Pop Idol yang siap menggebrak pasar oral care di Indonesia pada awal Juli ini.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

23 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago