Gandeng Ke Kelit, Rucika Luncurkan Dua Produk Baru

Industri properti di Indonesia kian potensial. Hal itu sejalan dengan pembangunan infrastruktur yang semakin digalakkan pemerintah secara massif dalam beberapa tahun terakhir. Sebut saja pembangunan transportasi seperti Jalan tol, MRT, dan LRT.

Pengembang properti sekaligus produk turunannya seperti produsen pipa pun mengambil kesempatan itu dengan menghadirkan inovasi. Rucika sebagai salah satu produsen pipa PVC terbesar di Indonesia, tahun ini menghadirkan inovasi terbarunya melalui produk Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox. Kedua produk baru tersebut merupakan hasil inovasi Rucika bersama dengan Ke Kelit, produsen perpipaan ternama dari Austria.

Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox merupakan rangkaian sistem perpipaan khusus untuk air panas dan dingin bertekanan dengan material dan memiliki kelebihan yang berbeda. Kedua produk baru itu diproduksi untuk memenuhi kebutuhan instalasi perpipaan di berbagai gedung bertingkat atau perumahan oleh para penggunanya, baik kontraktor, pengembang, konsultan, hingga mitra usaha.

Dijelaskan Sandhy Kurniawan, Channel, Category, and Sales Development Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika, peluncuran kedua produk tersebut merupakan salah satu bentuk omitemen Rucika dalam mewujudkan solusi total sistem perpipaan terlengkap di Indonesia. Kolaborasi antara Rucika dan Ke Kelit sejak diumumkannya kekuatan baru PT Wahana Duta Jaya Rucika di awal tahun 2018 yang lalu, menghasilkan produk yang inovatif, inspiratif dengan teknologi terkini.

"Pemilihan Ke Kelit sebagai partner internasional, karena Ke Kelit tidak hanya kompeten dan terpercaya. Namun, juga yang terbaik dan spesialis di bidangnya. Beberapa kesamaan yang menjadi dasar dari kolaborasi ini, antara lain memiliki pengalaman yang cukup lama pada industri plambing, haus akan inovasi yang berfokus pada kualitas, kemudahan instalasi untuk pemasang, perancang, pengembang, dan pemilik proyek. Termasuk, untuk memenuhi kebutuhan para mitra usaha dalam menyediakan varian produk yang lebih lengkap," paparnya pada pertengahan Juli ini (11/7), di Jakarta.

Lebih lanjut ia menegaskan, kerja sama ini bertujuan untuk menciptakan produk dengan teknologi terbaru dan teritori pasar yang lebih luas, baik nasional maupun global. Termasuk, untuk memberikan kualitas dan inovasi yang terbaik pada rangkaian perpipaan terlengkap agar selalu menjadi merek yang utama dan top of mind di benak masyarakat, khususnya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)