Gandeng Lima Merek Motor, Momotor.id Gelar Program “Gelegar Hadiah”

Pekan pertama Maret ini, Momotor.id, platform marketplace motor dari Adira Finance, resmi menghadirkan lima merek motor baru yang dapat menjadi pilihan konsumen Indonesia. Kelima merek motor yang hadir di platform Momotor.id itu adalah Suzuki, Kawasaki, Piaggio, Benelli, dan Viar.

Untuk memperkenalkan kelima brand motor tersebut, Momotor.id menggelar program consumer promo, “Gelegar Hadiah”, pada 9 Maret hingga 30 Juni 2021. Objektif dari program ini adalah untuk memudahkan konsumen dalam mencari motor idamannya di tengah pandemi Covid-19 dengan menawarkan solusi pembelian motor baru berkualitas melalui platform digital.

Dikatakan Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance, “Dengan mengacu pada fokus bisnis customer centric dan digital transformation, Adira Finance mendukung strategi kemitraan yang dijalin pada New Motorcycle momotor.id. Kemitraan ini menjadi bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi tanpa henti.”

Manuel Irwanputera, Wakil DIrektur – Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, menambahkan, Momotor.id menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia untuk dapat tetap beraktivitas di tengah pandemi Covid-19.

“Momotor.id adalah situs jual beli motor dari Adira Finance yang menghadirkan beragam motor bekas dan baru dari berbagai merek. Selain menawarkan kemudahan transaksi langsung antara penjual dan pembeli, pengguna juga dapat memanfaatkan pembiayaan dari Adira Finance untuk membeli motor bekas dan baru di momotor.id,” papar Manuel.

Diakui Andy Sutanto, Wakil DIrektur - Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, selama ini pembiayaan retail motorcycle memiliki kontribusi penjualan yang besar bagi Adira Finance. Untuk itu, Adira Finance akan terus berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan dapat menjadi solusi pembiayaan terpercaya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Benelli, Kawasaki, Piaggio, Suzuki, dan Viar atas kesediaannya untuk bekerja sama bersama kami pada fitur motor baru momotor.id serta kesediaannya mendukung program undian ‘Gelegar Hadiah’. Kami harapkan melalui berbagai program serta hadiah langsung dan undian ini bisa menjadi bingkisan yang berguna bagi konsumen, terutama di wilayah Jabodetabek dan Serang,” harap Andy.

Dalam rangkaian consumer promo “Gelegar Hadiah”, konsumen yang melakukan pembelian motor baru Piaggio atau Suzuki selama periode berlangsung memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu hadiah langsung berupa 10 aksesoris Piaggio untuk 10 orang pertama atau cashback Rp 1 Juta dari Suzuki untuk 10 orang pertama.

Sementara itu, untuk pembelian motor baru Kawasaki, Viar, dan Benelli, konsumen memiliki kesempatan mengikuti undian ‘Gelegar Hadiah’ untuk memenangkan 1 unit motor Kawasaki 179 tahun 2019, 1 unit motor Viar Vintech tahun 2019, dan 1 unit motor Benelli TNT 15 tahun 2021, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Diakui Yohan Yahya, Head Of Sales & Promotion Suzuki, melalui kolaborasi ini, diharapkan konsumen dapat memperoleh kemudahan dan kecepatan untuk mendapatkan produk motor. “Sebelumnya, tahun 2020, Suzuki juga telah menghadirkan inovasi berupa platform aplikasi MySuzuki yang menjual produk sparepart Suzuki,” ucapnya.

Agung Siantar, Direktur Piaggio Vespa, menuturkan, “Melalui program kolaborasi ini, Piaggio Vespa menawarkan 10 aksesoris untuk 10 pembeli pertama. Kami berharap program ini dapat memudahkan dan mempercepat konsumen dalam memperoleh motor Piaggio Vespa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)