Mengincar segmen premium, PT Smartfren Telecom, Tbk menggandeng Motorola meluncurkan program bundling perangkat Moto Z dan Moto Z Play. Kedua smartphone premium itu dibandrol dengan harga Rp 8,4 juta untuk Moto Z dan Rp 5,8 juta untuk Moto Z Play.
Dijelaskan Derrick Surya, Vice President Brand and Communications Smartfren, program bundling Smartfren merupakan salah satu bukti bahwa saat ini Smartfren sudah dapat digunakan di perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE dengan merek favorit yang tersedia di pasaran.
“Kali ini, ponsel kelas premium ditambah dengan konektivitas prima 4G LTE advanced Smartfren tentunya dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam berseluncur di dunia maya. Termasuk, pengalaman yang berbeda saat menikmati entertainment,” ungkap Derrick.
Saat ini, menurut Derrick, program bundling Smartfren-Moto Z dan Moto Z Play dapat diperoleh di galeri Smartfren Sabang, Taman Anggrek, BEC Bandung, A. Yani Semarang, WTC Surabaya, dan Urip Makassar.
Sejumlah benefit menarik lainnya juga ditawarkan Smartfren di program bundling-nya itu. Antara lain, mendapatkan gratis social messenger chat, call, dan video call selama satu tahun; mendapatkan bonus kuota sebesar 12 GB sejak pertama kali melakukan aktivasi yang berlaku selama 30 hari; dan program bonus kuota tambahan sebesar 2GB setiap bulannya selama setahun setiap top-up pulsa minimal Rp 50.000. “Smartfren juga menghadirkan modular JBL® Soundboost untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna Moto Z dan Moto Z play,” tutupnya.