Arief Muhammad, content creator sekaligus creativepreneur, kembali merilis bisnis terbarunya, dengan menghadirkan merek F&B (Food & Beverages) ACIHUY, pada awal April ini (2/4). Kali ini, Arief Muhammad menggandeng selebgram hijab ternama, Dwi Handa, sebagai salah satu owner untuk mengembangkan bisnis ACIHUY. Mengusung konsep Korean street food, ACIHUY menghadirkan berbagai makanan berbahan dasar tepung tapioka atau yang biasa disebut sebagai aci.
“Banyak sekali pertimbangan untuk gue memilih Dwi sebagai partner ACIHUY. Selain karena sudah kenal lama dan memiliki visi misi yang sama dalam bisnis, gue percaya Dwi Handa bisa membawa brand ini lebih besar lagi dengan ide segar, kredibilitas, dan pengalaman Dwi yang telah berkolaborasi dengan banyak brand,” ujar Arief Muhammad, dalam siaran pers yang diterima MIX.
Lebih jauh ia menerangkan, ACIHUY merupakan brand terbaru di bawah naungan Akang Group yang berdampingan dengan brand Baso Aci Akang, Iga Kokojo, Mie Ayam Pinky, dan Toko Kopi Pasar Lama. ACIHUY! hadir dengan program investasi kemitraan yang mampu membantu para calon mitra untuk menjalankan bisnis kuliner, namun terkendala oleh modal.
“Konsep ACIHUY memberikan kesan ‘next level’ dalam mengonsumsi jajanan berbahan dasar aci, sehingga aku tertarik untuk menjadi partner bisnis Bang Arief untuk mengembangkan bisnis ini. Program kemitraan ACIHUY ini merupakan suatu solusi bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis F&B, tetapi masih ragu untuk terjun langsung atau modalnya cukup terbatas. Tenang saja, didsini akan dibimbing oleh ahlinya,” tutup Dwi Handa.