Gandeng Shopee, Mamonde Resmi Hadir di Indonesia

Memanfaatkan Korean Wave yang tengah mewabah, merek kecantikan asal Korea, Mamonde, memutuskan untuk menggarap pasar Indonesia. Ya, fenomena Korean Wave melalui K-Drama, K-Pop, hingga K-Beauty memang menjadi pintu masuk bagi merek-merek Korea untuk menggarap pasar Indonesia.

Setelah berhasil merangsek pasa China, tahun ini, Mamonde resmi memasuki pasar kecantikan di Tanah Air. Merek dengan brand ambasador Park Shin Hye itu, lebih dulu masuk  ke kawasan Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Kehadiran Mamonde secara resmi di Indonesia ditandai dengan kerja sama ekslusif bersama Shopee. Brand kosmetik ternama dari Korea ini menjadikan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, sebagai exclusive online shop di Indonesia.

Diungkapkan Brand Manager Mamonde Indonesia Melati Ubaya, kerja sama ini merupakan langkah strategis dari Mamonde untuk masuk ke pasar industri kecantikan di Indonesia. "Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan sangat tinggi, khususnya dengan pilihan produk yang beragam. Kerja sama yang dilakukan Mamonde dengan membuka exclusive online store-nya di Shopee merupakan langkah yang tepat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecantikan dan skin care di Indonesia.'

Inisiatif kerja sama dengan Shopee, diakui Melati, didasari untuk memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan pengalaman berbelanja produk Mamonde bagi para pembeli dimanapun mereka berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)