News Trend

Gandeng Shopee, Mamonde Resmi Hadir di Indonesia

Memanfaatkan Korean Wave yang tengah mewabah, merek kecantikan asal Korea, Mamonde, memutuskan untuk menggarap pasar Indonesia. Ya, fenomena Korean Wave melalui K-Drama, K-Pop, hingga K-Beauty memang menjadi pintu masuk bagi merek-merek Korea untuk menggarap pasar Indonesia.

Setelah berhasil merangsek pasa China, tahun ini, Mamonde resmi memasuki pasar kecantikan di Tanah Air. Merek dengan brand ambasador Park Shin Hye itu, lebih dulu masuk ke kawasan Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Kehadiran Mamonde secara resmi di Indonesia ditandai dengan kerja sama ekslusif bersama Shopee. Brand kosmetik ternama dari Korea ini menjadikan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, sebagai exclusive online shop di Indonesia.

Diungkapkan Brand Manager Mamonde Indonesia Melati Ubaya, kerja sama ini merupakan langkah strategis dari Mamonde untuk masuk ke pasar industri kecantikan di Indonesia. “Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan sangat tinggi, khususnya dengan pilihan produk yang beragam. Kerja sama yang dilakukan Mamonde dengan membuka exclusive online store-nya di Shopee merupakan langkah yang tepat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecantikan dan skin care di Indonesia.’

Inisiatif kerja sama dengan Shopee, diakui Melati, didasari untuk memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan pengalaman berbelanja produk Mamonde bagi para pembeli dimanapun mereka berada.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

18 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

18 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

1 day ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

1 day ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago