Gantikan Hasnul Suhaimi, Dian Siswarini Pimpin XL

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT XL Axiata Tbk. yang digelar awal April ini (1/4) menyetujui pengangkatan Dian Siswarini sebagai Presiden Direktur XL yang baru. Dian yang sebelumnya menjabat Wakil Presiden Direktur XL, resmi menggantikan Hasnul Suhaimi yang telah mengabdi sejak Oktober 2006 dan memasuki masa pensiun. Dian telah efektif memimpin perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia itu, setelah pengangkatannya di RUPST ini, hingga ditutupnya RUPST 2019.

Dian Siswarini, Presiden Direktur XL yang baru, menggantikan Hasnul Suhaimi yang memasuki masa pensiun. Dian Siswarini, Presiden Direktur XL yang baru, menggantikan Hasnul Suhaimi yang memasuki masa pensiun.

Dipaparkan Hasnul, “Dian adalah figur yang tepat untuk memimpin XL ke depan. Beliau memiliki kompetensi yang lebih dari cukup, guna membawa XL menghadapi tantangan industri telekomunikasi di masa depan.” Dian sendiri telah dipersiapkan menjadi Presiden Direktur/CEO XL oleh Hasnul Suhaimi sejak tiga tahun yang lalu.

Dian sendiri telah berkiprah bersama XL sejak 1996. Sejak tahun 2007, ibu dari tiga anak itu menjadi anggota Direksi XL sebagai Direktur Network. Selanjutnya, pada 2011, ia menjabat sebagai Direktur/Chief Digital Service. Sebelum diangkat menjadi Wakil Presiden Direktur/Deputy CEO, Dian sempat mengembangkan karir profesionalnya sebagai Group Chief of Marketing and Operation Officer di Axiata, Malaysia.

“Saya mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan oleh Perseroan. Oleh karena itu, saya siap mengemban tanggung jawab ini sebaik-baiknya sebagai Presiden Direktur/CEO XL,” ungkap Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)