Gelar Kampanye “Our Heritage, Your Sound”, JBL Luncurkan Rangkaian Produk Baru

MIX.co.id - Menginjak usianya yang ke-75 di tahun ini, merek audio legendaris JBL telah memainkan berbagai peran unik dalam sejarah musik di dunia. Warisan audio menakjubkan JBL dimulai pada 1946 silam oleh sang pendiri, James B. Lansing. Dia adalah seorang sosok insinyur yang inspiratif, yang memulai inovasi dari bioskop hingga acara olahraga, dari klub jazz hingga arena konser, dari pengeras suara portabel yang memecahkan rekor hingga penemuan headphone baru yang tidak biasa.

JBL secara konsisten berkontribusi pada masa evolusi reproduksi audio dalam berbagai kebutuhan untuk segmen profesional, rumah, otomotif, aplikasi multimedia, dan teknologi terhubung. Saat ini, pengeras suara JBL digunakan di lebih dari separuh bioskop dunia, stadion olahraga, dan tempat musik, dengan lebih dari 100 juta pengeras suara portabel yang terjual secara global, JBL

Sejatinya, inovasi adalah landasan JBL dalam mengembangkan bisnisnya. Dan, keistimewaan inovasi JBL terletak pada fokus kecermatan akan hal-hal detil. Saat merancang produk baru, JBL menggarap secara mandiri, mulai dari pengembangan solusi, penciptaan teknologi, hingga alat dengan mengedepankan semangat inovasi.

“Desain inovatif dan warisan audio JBL merupakan satu-satunya di dunia, tanpa tandingan. Ciri khas ini telah menjadi pendorong utama budaya musikal pop dan terus bertahan seiring berjalannya waktu. Warisan termasyhur ini sebagian besar berkat komitmen mutlak JBL terhadap kualitas dan inovasi yang mengedepankan kepuasan konsumen,” ungkap Grace Koh, VP & General Manager Lifestyle Audio Division of Asia Pacific HARMAN.

Lebih jauh ia menegaskan bahwa pengalaman konsumen selalu menjadi prioritas JBL. Untuk itu, seiring berjalannya waktu, JBL terus menawarkan pengalaman audio dan gaya hidup yang menyenangkan dan berharga bagi konsumen.

Di Indonesia, JBL terus memecahkan rekor penjualan dengan pertumbuhan sebesar double digit YoY (Year on Year). Hal ini menandakan bahwa kepercayaan dan antusiasme masyarakat penggemar musik dan hiburan berkelas pun semakin condong ke JBL, karena teknologi mutakhir yang diusung.

Ditambahkan Kazuo Sawachi, Country Manager Indonesia, “JBL, dengan rangkaian teknologi audio spektakuler, terus senantiasa hadir mendampingi masyarakat Indonesia dalam setiap momen penting dalam hidup, baik dalam mencari inspirasi, mendorong semangat, hingga menikmati kesuksesan sederhana sehari-hari. Ini karena manifestasi nyata dari komitmen JBL untuk terus memecahkan misteri teknologi mutakhir berikutnya sehingga menjadi terobosan dalam pengalaman audio menyeluruh dan tak tertandingi.”

Selain menghadirkan suara profesional di aula konser besar, venue, dan stadion di seluruh dunia, JBL juga hadir bersama ikon global terkemuka seperti Bebe Rexha, Mabel, Armin van Buuren, Lucas Hernandez, dan legenda NBA serta MVP Giannis Antetokounmpo sebagai brand ambassador.

Dalam rangkaian HUT ke-75, JBL menggelar kampanye terbarunya, “Our Heritage. Your Sound”. Melalui kampanyenya itu, JBL mengundang masyarakat Indonesia untuk menyelami aspirasi kehidupan, mengambil alih laju pemikiran, hidup di saat ini, dan menikmatinya tanpa kebisingan yang mengganggu. Dengan JBL, tentu konsumen bisa merasakan kebebasan ini dan merayakan hidup sesuai sesuai keinginan.

Pada kesempatan ini, JBL juga merilis sejumlah produk barunya, seperti JBL TOUR Pro+ TWS, solusi ideal headphone nirkabel yang memiliki kemampuan daya lebih dari 30 jam, Qi-wireless charging, dan teknologi 3-mic beamforming array untuk kejernihan suara.

Ada juga JBL Reflect Mini NC. Produk ini juga dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone tidak longgar. Dirancang untuk terus bergerak, headphone JBL Reflect Mini NC yang tahan air dan keringat ini memiliki daya 21 jam sehingga konsumen dapat terus mendorong diri untuk exercise dan berolahraga lebih semangat tanpa perlu berhenti untuk mengisi ulang baterai.

Produk lainnya adalah JBL Wave 200TWS yang dilengkapi dengan daya 20 jam. JBL Wave 200TWS yang ramah di kantong ini siap memainkan lagu favorit hingga podcast ternama sepanjang hari.

Selain itu, ada juga JBL Endurance Peak 2 dengan daya 30 jam dan tahan segala cuaca karena telah memiliki desain tahan air dengan sertifikasi IPX7; JBL Tune hadir dengan 2 seri, JBL Tune 115TWS dan JBL seri Tune 225TWS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)