Kopi Konnichiwa Tawarkan Solusi untuk Segmen Market yang Tengah PDKT

Kopi Konnichiwa, brand kopi asli Indonesia dengan nuansa negeri Sakura, menawarkan sejumlah  rekomendasi cara PDKT (pendekatan) untuk segmen market yang tengah mencari pasangan. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah kedai Kopi Konnichiwa, yang telah tersebar di berbagai daerah.

Kedai kopi ala Jepang ini tidak hanya menghadirkan varian minuman kopi dan non kopi yang unik, tetapi juga interior kafe yang lucu dan modern. Selain interior, Kopi Konnichiwa menghadirkan varian kopi Godzilla Latte, Kyoto Latte, atau Sapporo Latte. Kopi Konnichiwa juga memiliki menu menarik lainnya, seperti Frosty Coklat, Nagasaki, dan Hiroshima.

Dijelaskan Hernando Santoso, Owner Kopi Konnichiwa, “Proses pendekatan merupakan momen yang spesial bagi setiap pasangan. Sebagai coffee shop yang menghadirkan konsep ala Jepang, kami ingin membawa nuansa romantis Jepang kepada para pasangan yang melakukan quality time di kedai kami dengan membawa menu-menu menarik.” 

Selain menghadirkan menu yang kekinian dan terjangkau, lanjutnya, Kopi Konnichiwa juga ingin memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi pelanggan dengan berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals untuk menghadirkan promo Cashback 100% hingga 12 November 2021.

“Kami berharap Kopi Konnichiwa dapat menjadi pilihan para pasangan untuk membentuk memori baik yang berkesan bersama orang-orang tersayang,” pungkas Hernando, yang menyebutkan bahwa Kopi Konnichiwa juga memberikan promo gratis ongkir dan diskon yang tersedia di layanan ShopeeFood.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)