Gelar RUPST, Cashlez Tetapkan Komisaris dan Direktur Baru

MIX.co.id – PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (CASH) melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) menyetujui perubahan susunan anggota dewan komisaris dan direksi untuk mendukung perbaikan kinerja perseroan di masa datang.

Irianto Kusumadja selaku Presiden Direktur Cashlez Worldwide Indonesia, menyampaikan bahwa perubahan susunan anggota dewan komisaris dan direksi memberikan keyakinan manajemen CASH untuk menghadapi tantangan ke depan.

“Didukung oleh tenaga tenaga profesional di bidangnya yang akan melakukan transformasi CASH dalam meningkatkan kinerja usaha perusahaan dalam menghadapi era recovery ekonomi pasca Covid-19,” ujarnya dalam acara RUPST, Senin (26/6), di Jakarta.

Dalam RUPST tersebut, Edy Suryanto Sulistyo didampuk sebagai Komisaris Perseroan yang dikenal sebagai founder dari Loket.com, E-Event, OW, Kamus dan mendirikan serta merancang sejumlah perusahaan dan produk web.

Ia juga sebagai salah satu petinggi Gojek yang mengembangkan GoPlay, platform video-on-demand dalam Grup Gojek dan penasihat untuk beberapa ICO terkemuka di Indonesia.

Sedangkan Komisaris Independen baru adalah David Fernando Audy, yang berpengalaman di Venture Capital yang berbasis di Asia Tenggara dengan lebih dari 250 perusahaan teknologi portofolio.

Selanjutnya, Robert Kurniawan menjabat sebagai direktur bisnis baru. Ia memiliki pengalaman panjang di bidang sales, marketing dan ritel untuk mendukung kinerja perusahaan.

Robert berpengalaman sebagai Region Sales Head PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo), VP of Sales & BD PT Zona Edukasi Nusantara (Zenius), VP of Biz Dev and Strategy PT Sinar Eka Selaras (Erajaya Active Lifestyle) an Erajaya company, VP of Global brand (M&P/Product Management), dan VP of Sales (Regional Head) PT Aplikasi Anak Bangsa, dan di sejumlah perusahaan lain.

Kehadiran mereka, harap Irianto, akan membantu CASH dalam pengembangan perusahaan start-up menjadi besar di Indonesia dan dapat memberikan kontribusi pada strategi pengembangan perseroan dalam mewujudkan pertumbuhan organik dan anorganik di tengah persaingan perusahaan penyedia jasa pembayaran di Indonesia. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)