Gelar "Shoppers Surprises", Senayan City Himpun Transaksi Rp170,4 Miliar

Loyalty program bertajuk "Shoppers Surprises" sukses  digelar Senayan City di tahun ini. Diungkapkan Marketing Director Senayan City Veri Y. Setiady, program yang memasuki sekuel ketujuh itu merupakan wujud apresiasi Senayan City kepada pelanggan dan seluruh pengunjung Senayan City.

Menyambut Natal dan Tahun Baru, Senayan City kembali menggelar program "Midnight Shopping" pada 12-15 Desember 2013, dan menawarkan diskon hingga 80 persen, dengan melibatkan 280 tenant.

Sukses "Shoppers Surprises" tahun ini ditandai dengan nilai transaksi yang dihimpun selama periode program berlangsung, 1 Juni hingga 30 November 2013. Dikatakan Veri, di sepanjang program Shoppers Surprises berlangsung, total transaksi belanja pengunjung mampu menembus Rp 170,46 miliar. "Shoppers Surprises adalah program rutin tahunan Senayan City bagi seluruh pengunjung, dengan hadiah utama berupa mobil mewah. Tahun ini, hadiah utamanya adalah satu unit mobil Mercedez Benz R300," urai Veri, di tengah-tengah acara penarikan undian Shoppers Surprises ke-7 di Senayan City, Jakarta, (12/11). Kami berharap, lanjutnya, dengan adanya program seperti ini, akan semakin tercipta ikatan yang kuat antara Senayan City dan para pengunjung. Veri juga menyebutkan bahwa pada program Shoppers Surprises tahun ini,  Senayan City juga bekerja sama dengan Bank Mandiri. Sementara itu, jelang akhir tahun 2013, terutama dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, Senayan City kembali menggelar program "Midnight Shopping". Program belanja tengah malam yang fenomenal itu digelar selama empat hari, 12-15 Desember 2013. "Program Midnight Shopping kali ini menawarkan diskon hingga 80 persen, dengan melibatkan 280 tenant," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)