Gelar Webinar Kedua, Baby Happy Kembali Edukasi tentang Tumbuh Kembang Balita

Baby Happy, popok sekali pakai dari Wings Care, menggelar webinar kedua untuk mengedukasi pola makan, tidur, dan aktivitas balita. Program webinar ini merupakan bagian dari rangkaian CSR (Corporate Social Responsibility) “Baby Happy, Keluarga Happy”.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Baby Happy untuk membantu keluarga Indonesia siap menghadapi tantangan, khususnya pada masa pandemi seperti saat ini. Tidak hanya sekedar memberikan bantuan langsung berupa popok, Baby Happy juga turut mengedukasi para orang tua dalam memaksimalkan masa pertumbuhan anaknya,” papar Julie Widyawati, Marketing Manager Baby Happy (Wings Group Indonesia).

Pada webinar kedua yang digelar pertengahan Maret ini, Baby Happy membagikan edukasi pentingnya pola makan yang benar, pola tidur yang benar, dan aktivitas apa saja yang diperlukan untuk menstimulasi tumbuh kembang anak menjadi lebih baik sebagai bekal untuk para orangtua menghadapi tantangan yang berbeda karena pembatasan sosial yang terjadi di kalangan masyarakat.

Pada kesempatan ini Baby Happy mengundang Psikolog sekaligus Co-Founder @TigaGenerasi, Saskhya Aulia, untuk mengedukasi pentingnya stimulasi motorik pada anak usia dini. Pembicara lainnya adalah Dr. Kanya Ayu Paramastri, Sp.A yang merupakan Dokter Spesialis Anak RS Hermina Jatinegara; Citra Kirana, Aktris dan Public Figure; dan Dude Harlino, Brand Ambassador Baby Happy.

Menurutnya, rangkaian webinar ini masih akan terus berlanjut hingga April 2021 mendatang dengan tema-tema parenting yang relevan untuk bekal dalam mengasuh anak-anak, khususnya balita, terutama di masa pandemi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)