Memperingati ke-80 tahun eksistensinya di pasar, pertengahan November 2013 ini produsen tas koper American Tourister, kembali berinovasi dengan meluncurkan edisi terbatas dari salah satu koleksi koper hardside terlaris, yaitu HS MV+. Koper tersebut merupakan produk American Tourister yang membidik pasar globetrotters (konsumen yang sering melakukan perjalanan jauh-red), dan para fashionista.

Di usia ke-80 tahum, American Tourister perkuat pasar traveler dan fashionista.

Memiliki fungsi lebih dari sekedar koper untuk berlibur, merek koper yang berasal dari Rhode Island, Amerika Serikat itu, kerap mengklaim sebagai tas koper dengan kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dan, selain memperhatikan kualitas dan daya tahan kopernya, American Tourister juga berupaya untuk menarik perhatian pasar anak muda yang modis dengan menghadirkan tas koper yang berkarakter lincah dan elegan.

Sedangkan untuk mempertahankan brand image-nya, American Tourister berkomitmen untuk tetap menjual produk kualitas tinggi, harga yang terjangkau dan membuat kesan yang 'abadi' di pasar Eropa dan Asia hingga saat ini.

Koper yang dikenal dengan tagline “Trusted All Over the World” itu, melengkapi koleksinya dengan kombinasi gaya dan praktis, untuk produk berpergian termasuk koper lunak dan keras, tempat pelindung tas bisnis, tas olahragawan, tas kasual, tas ransel dan aksesoris travel untuk semua tipe perjalanan.

Untuk produk yang didambakan oleh globetrotters dan fashionista, HS MV+ adalah sebuah hard case dengan edisi terbatas dari seri Maximum Volume Plus (MV+). Koper dengan ukuran bingkai 50cm itu menampilkan desain unik yang dihiasi dengan landmark ikonik dan nama kota dari seluruh dunia, yang menggambarkan konsumen American Tourister dari seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)