Menutup akhir tahun 2012, operator telekomunikasi Indosat resmi meluncurkan kartu prabayar premium khusus bagi pengguna smartphone, Indosat Mentari. Perubahan nama, logo, dan tampilan baru Indosat Mentari merupakan bagian dari strategi Indosat masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif dalam memilih kartu yang tepat untuk smartphone mereka.
Dalam siaran pers yang diterima Mix, hari ini (17/12), Director & Chief Commercial Officer PT Indosat, Erik Meijer, mengatakan, kartu prabayar Indosat Mentari ini menyediakan sejumlah layanan promo yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pengguna Indosat. Indosat juga menjalin kerja sama dengan aplikasi chating Whatsapp dengan menyediakan layanan gratis Whatsapp selama setahun.
”Melalui rebranding dan sejumlah paket menarik yang kami suguhkan, Indosat Mentari akan menjadi solusi smartphonemulti-platform yang lebih optimal penggunaannya. Ini menjadi bukti komitmen Indosat yang semakin serius untuk menjadi pilihan utama pelanggan,“ tutur Erik.
Sementara itu, Co-founder WhatsApp, Brian Acton, mengungkapkan, kemitraan ini bertujuan untuk memberi penawaran menarik bagi para pelanggan Indosat sekaligus user WhatsApp. “Indosat dan WhatsApp bekerja sama untuk memperkuat positioning kedua belah pihak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna smartphone, terutama untuk pelanggan Indosat Mentari,” tuturnya.
Tingginya jumlah pengguna smartphone di Indonesia adalah salah satu alasan kuat Indosat menghadirkan kartu prabayar Indosat Mentari yang memang difokuskan untuk menggenjot penggunaan kartu prabayar Indosat. Opera Software dalam laporannya State of Mobile Web yang dilansir pada akhir Agustus 2012 lalu, memperkirakan dalma setahun kenaikannya mencapai 460%, sepanjang periode Juli 2011 sampai Juli 2012.
Sebagai upaya meningkatkan brand awareness, Indosat juga menggaet penyanyi Anggun C. Sasmi dan Marcell Siahaan sebagai brand ambassador Indosat Mentari.
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…