Genjot Kartu Prabayar, Indosat Remajakan Mentari

Menutup akhir tahun 2012, operator telekomunikasi Indosat resmi meluncurkan kartu prabayar premium khusus bagi pengguna smartphone, Indosat Mentari. Perubahan nama, logo, dan tampilan baru Indosat Mentari merupakan bagian dari strategi Indosat masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif dalam memilih kartu yang tepat untuk smartphone mereka.

Indosat Mentari merupakan kartu prabayar premium yang ditujukan secara khusus bagi pengguna smartphone, antara lain BlackBerry, Android, Apple IOS maupun Windows Phone.

Dalam siaran pers yang diterima Mix, hari ini (17/12), Director & Chief Commercial Officer PT Indosat, Erik Meijer, mengatakan, kartu prabayar Indosat Mentari ini menyediakan sejumlah layanan promo yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pengguna Indosat. Indosat juga menjalin kerja sama dengan aplikasi chating Whatsapp dengan menyediakan layanan gratis Whatsapp selama setahun.

”Melalui rebranding dan sejumlah paket menarik yang kami suguhkan, Indosat Mentari akan menjadi solusi smartphone multi-platform yang lebih optimal penggunaannya. Ini menjadi bukti komitmen Indosat yang semakin serius untuk menjadi pilihan utama pelanggan,“ tutur Erik.

Sementara itu, Co-founder WhatsApp, Brian Acton, mengungkapkan, kemitraan ini bertujuan untuk memberi penawaran menarik bagi para pelanggan Indosat sekaligus user WhatsApp. “Indosat dan WhatsApp bekerja sama untuk memperkuat positioning kedua belah pihak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna smartphone, terutama untuk pelanggan Indosat Mentari,” tuturnya.

Tingginya jumlah pengguna smartphone di Indonesia adalah salah satu alasan kuat Indosat menghadirkan kartu prabayar Indosat Mentari yang memang difokuskan untuk menggenjot penggunaan kartu prabayar Indosat. Opera Software dalam laporannya State of Mobile Web yang dilansir pada akhir Agustus 2012 lalu, memperkirakan dalma setahun kenaikannya mencapai 460%, sepanjang periode Juli 2011 sampai Juli 2012.

Sebagai upaya meningkatkan brand awareness, Indosat juga menggaet penyanyi Anggun C. Sasmi dan Marcell Siahaan sebagai brand ambassador Indosat Mentari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)