Germany Brilliant Hadirkan Inovasi untuk Kebutuhan Kamar Mandi

Seiring dengan mulai membaiknya industri properti, maka industri peralatan kamar mandi pun kian bergairah. Sebab, kamar mandi merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari rumah, hotel, perkantoran, dan bangunan lainnya. Membaiknya industri properti maupun peralatan kamar mandi juga ditandai dengan antusiasme pengunjung dalam mendatangi pameran IndoBuildTech yang berlangsung pada 21-25 Agustus 2019 ini di JCC, Jakarta.

Germany Brilliant (GB), perusahaan yang memberikan solusi cerdas untuk kebutuhan kamar mandi, tak melewatkan momen tersebut. Untuk itu, pada pameran IndoBuildTech 2019, GB memperkenalkan rangkaian inovasi produk barunya. Antara lain, smart closet, shower multifungsi, keran sensor, hingga, floor drain.

Dijelaskan Yapto Wijaya, GM GB Sanitarware, pada hari ini (24/8), di sela-sela pameran IndoBuildTech 2019, "Tahun ini, target penjualan GB diharapkan dapat tumbuh 30%. Untuk mencapai target tersebut, maka kami senantiasa menghadirkan inovasi."

Tahun ini misalnya, lanjut Yapto, GB memperkenalkan sejumlah inovasi produk barunya. Pertama, Kloset Cerdas yang didesain sesuai kebutuhan masyarakat modern, dengan fitur yang serba otomatis guna menunjang aktivitas sehari-hari menjadi lebih higienis dan praktis.

"Kloset ini juga dilengkapi dengan remote dan beragam fungsi otomatis yang variatif seperti membilas, mengeluarkan keran air pembilas dengan jarak yang bisa ditentukan, mengeluarkan udara pengering, menjadikan dudukan kloset hangat, hingga mengatur suhu air dari dingin ke panas. Dan, kloset ini sudah bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI)," ucap Yapto yang menyebutkan bahwa GB memberikan diskon 30% selama pameran berlangsung.

Kedua, Shower Multifungsi yang didesain futuristik. Perbedaan teknologi shower ini terletak pada sistem keluarnya air yang dapat dikeluarkan secara bersama pada head shower, hand shower, dan pada sput keran bagian bawah, juga terdapat saringan air yang dapat menghindari tersumbatnya air. "Pada bagian tengah shower terdapat bidang rata yang dapat difungsikan sebagai tempat sabun dan perlengkapan mandi lainnya," lanjutnya.

Ketiga, Keran Sensor GB yang didesain dengan konsep minimalis dan dapat di gunakan pada saat mati lampu. Keran sensor ini juga dilengkapi dengan dua pilihan sistem kelistrikan, yakni dengan baterai dan juga listrik.

Keempat, Floor Drain GB yang merupakan solusi kamar mandi dengan menggunakan sistem teknologi katup magnet. Teknologi itu dapat menghindari kamar mandi dari masalah seperti serangga, bau yang bersumber dari saluran, serta tersumbatnya saluran karena kotoran.

Rangkaian produk baru tersebut sudah dapat diperoleh di gerai modern maupun tradisional yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua. "Respon masyarakat terhadap produk baru ini juga cukup bagus. Ini terbukti dari penjualan yang kami raih selama pameran," tutur Yapto yang menyebutkan GB memberikan garansi rata-rata 5 tahun untuk seluruh produknya.

Tak hanya melalui pameran, sejumlah upaya komunikasi dalam memperkenalkan rangkaian produk barunya itu juga dilakukan GB melalui kanal digital. Antara lain, melalui kampanye video yang tayang di akun Youtube, Instagram, dan Website. "Kami juga menggunakan komposet Addie MS sebagai brand ambassador GB," pungkas Yapto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)